Jaguar Land Rover Indonesia Bikin Pop-up Display Lagi di Mal

Kompas.com - 21/04/2022, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaguar Land Rover Indonesia kali ini kembali mendekati konsumen dengan menghadirkan pop-up display di mal. Cara yang sama juga sempat dilakukan sebelumnya.

Pada akhir Oktober 2021, PT JLM Auto Indonesia pernah menghadirkan pop-up display di Ashta District 8, Jakarta Selatan, dengan tema James Bond.

Kali ini, strategi yang sama kembali digunakan. Tapi, JLM Auto Indonesia menggelarnya di Pondok Indah Mall (PIM) 3 dengan tema Modern Luxury.

Baca juga: Land Rover Defender Diubah Jadi Mobil Perang Sangar

Sebelumnya, mobil yang dipajang adalah Land Rover Defender. Kali ini, unit yang dihadirkan ada dua, yakni Range Rover Velar dan Range Rover Evoque. Untuk Land Rover Defender dan Land Rover Discovery Sport juga disebutkan akan dihadirkan.

JLM Auto Indonesia kembali hadirkan Pop-Up Display di malKompas.com/Donny JLM Auto Indonesia kembali hadirkan Pop-Up Display di mal

Pengunjung dapat melihat dan merasakan pengalaman berkendara langsung mulai dari tanggal 16 April 2022 hingga 15 Juli 2022 di Ground Floor G16A PIM 3.

Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia, mengatakan, melihat antusiasme masyarakat pada pop-up display sebelumnya, Land Rover Indonesia kembali menghadirkan pop-up display dengan membawa tipe yang lebih menarik dan beragam.

"Pop-up display kali ini hadir dalam beberapa periode yang di setiap periodenya akan menampilkan 2 kendaraan berbeda sekaligus," ujar Irvino, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Jaguar Land Rover Indonesia Buka Dealer Resmi di Jakarta Selatan

Irvino menambahkan, melalui fasilitas yang disuguhkan ini, para pengunjung dapat melihat serta mengenal lebih banyak kendaraan Land Rover secara langsung.

JLM Auto Indonesia kembali hadirkan Pop-Up Display di malKompas.com/Donny JLM Auto Indonesia kembali hadirkan Pop-Up Display di mal

Kehadiran pop-up display yang berlokasi di kawasan strategis ini diharapkan dapat membantu memperkuat eksistensi Land Rover di Indonesia.

“Dengan hadirnya pop-up display ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover sambil saat ini kami sedang bersiap untuk pembukaan showroom permanen kami yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk pada bulan Juli mendatang,” kata Irvino.

Jaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).
Jaguar Land Rover Indonesia Jaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).

Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional, menjelaskan, para pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia diberi kemudahan untuk menikmati hingga mencoba secara langsung serunya berkendara Land Rover yang ditampilkan di Pondok Indah Mall 3 ini.

"Mereka dapat melakukan test drive dengan membuat janji terlebih dahulu. Selain itu, terdapat pula penawaran istimewa dengan nol persen financing hingga satu tahun bagi calon pemilik," ujar Susilo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.