Jaguar Land Rover Indonesia Buka Dealer Resmi di Jakarta Selatan

Kompas.com - 27/10/2021, 17:21 WIB
Jaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).
Jaguar Land Rover IndonesiaJaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).


JAKARTA, KOMPAS.com - Jaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).

Dealer ini merupakan yang pertama dibuka Jaguar Land Rover di Indonesia, sejak pengumuman PT JLM Auto Indonesia sebagai importir resmi pada awal Agustus tahun ini.

Tempat tersebut juga menyediakan fasilitas untuk menampilkan kendaraan baru dari dua merek ikonik Inggris serta sebagai bengkel resmi bagi pemilik Jaguar dan Land Rover saat ini.

Baca juga: Pengendara Motor Tak Kenal Kata Stabil Melainkan Seimbang

“Pelanggan Jaguar Land Rover kini akhirnya dapat melihat kendaraan impian mereka secara langsung di lokasi dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi untuk dapatkan ketenangan pikiran sekaligus kenyamanan,” ucap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto.

Gerry mengatakan, dengan berdirinya dealer tersebut sekaligus menjadi penanda pertumbuhan yang berkelanjutan dari brand Jaguar Land Rover untuk memiliki posisi yang baik di pasar Indonesia.

Jaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).
Jaguar Land Rover Indonesia Jaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Susilo Darmawan, Head of Retail Network di PT Indomobil Trada Nasional, Retailer Resmi Tunggal di Indonesia menambahkan, kendaraan Jaguar Land Rover saat ini semakin menarik minat yang baik dari pasar Indonesia, terutama Land Rover dengan Range Rover Velar, Range Rover Evoque, dan New Defender.

“Dengan keberadaan dealer baru, kami bermaksud untuk memenuhi minat terkait permintaan kendaraan yang terus meningkat dengan mengikuti standar penjualan dan layanan perusahaan yang tinggi,” ucap Susilo.

Baca juga: Merawat Sistem Transmisi AGS Mobil Suzuki

Sebagai informasi, dealer Jaguar Land Rover di Metropolitan Tower ini telah beroperasi, dan siap melayani pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya hingga dibangunnya fasilitas khusus Jaguar Land Rover di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dalam waktu dekat.

Selain menyediakan penjualan dan layanan, dealer baru ini juga menampilkan aksesori kendaraan serta branded merchandise, sebagai bagian dari pendekatan Jaguar Land Rover di Indonesia untuk memberikan pengalaman yang disukai pelanggan secara langsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.