Daftar dan Jadwal Street Race BSD, Ada Kelas Mobil sampai 3.000 Cc

Kompas.com - 18/04/2022, 13:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Polda Metro Jaya akan kembali menggelar balap jalanan resmi atau street race di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, pada 22 sampai 24 April 2022.

Dilaksanakan saat Ramadhan, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tangerang Selatan AKP Dicky Dwi Arief Sutarman menyatakan bahwa kegiatan terkait akan sedikit berbeda.

Satu di antaranya menghadirkan kelas khusus untuk balap mobil pada hari ketiga setelah dua hari sebelumnya hanya bagi kendaraan bermotor roda dua.

Baca juga: Cek Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Para joki saat melakukan balapan dalam ajang street race di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022).KOMPAS.com/MUHAMMAD NAUFAL Para joki saat melakukan balapan dalam ajang street race di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022).

"Hari pertama dan kedua untuk motor, hari ketiga untuk balap mobil. Jadi sekarang ada balap mobil dan motocross juga," ujar Dicky, Senin (18/4/2022).

"Mengingat digelar pada saat bulan Ramadhan ya, jadi pelaksanaannya nanti dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB, dan ada jeda istirahat shalat ashar," lanjut dia.

Lebih jauh, berikut 12 kelas balapan yang terdiri dari 8 kelas balap motor dan 4 kelas balap mobil pada ajang Street Race BSD;

Jumat, 22 April 2022

All Bike Bebek 2-tak
All Bike Bebek 4-tak
All Bike Sport 4-tak
All Bike Matic

Sabtu, 23 April 2022

All Bike Vespa 4-tak
All Bike Sunmory
All Bike Moge (400 cc ke atas)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.