Yamaha Luncurkan X-Ride Terbaru, Dijual Rp 19,4 Juta

Kompas.com - 07/04/2022, 16:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan skutik 125 cc terbarunya. Motor tersebut adalah skutik crossover Yamaha X-Ride.

Kini, X-Ride tampil lebih agresif dengan kombinasi warna baru yang lebih berani dan atraktif mengikuti tren masa kini sehingga membangun semangat pengendara menjadi lebih energik.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community mengatakan, pihaknya konsisten melakukan perubahan salah satunya dengan implementasi penyegaran warna baru.

Baca juga: Kredit Honda Vario 160 di IIMS 2022, Cicilan Mulai Rp 900.000

Yamaha X-Ride 2022Dok. YIMM Yamaha X-Ride 2022

“Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan konsumen Yamaha sekaligus menjawab kebutuhan dan selera konsumen masa kini,” ujar Antonius, dalam keterangan tertulis (7/4/2022).

“Seperti Yamaha X-Ride yang memiliki desain tangguh, kini tampil semakin trendi dengan kombinasi warna baru yang atraktif untuk memenuhi selera pengendara yang menyukai petualangan dan tetap memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” kata dia.

Sebagai informasi, tahun ini Yamaha X-Ride hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna baru, di antaranya Metallic Cyan, Metallic Red, dan Metallic Blue.

Baca juga: Beli Pertalite Pakai Jeriken Dilarang, Pahami Bahayanya

Yamaha X-Ride 2022Dok. YIMM Yamaha X-Ride 2022

Selain memiliki warna yang semakin menarik, Yamaha X-Ride juga memiliki sub tank suspension yang membuatnya semakin tangguh serta didukung mesin Blue Core 125 cc yang handal.

Motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED Head Light with Day Running Light yang membuatnya lebih stylish, terang juga awet dan didukung fitur canggih answer back system untuk menemukan lokasi motor yang membuat X-Ride tampil lebih premium.

Tak ketinggalan ada juga fitur fungsional lampu Hazard untuk keadaan darurat dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit.

Bicara soal harga, X-Ride terbaru dibanderol Rp 19.400.000 OTR Jakarta. Motor ini juga sudah bisa dibeli konsumen dan tersedia di sejumlah diler.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.