Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yamaha Luncurkan X-Ride Terbaru, Dijual Rp 19,4 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan skutik 125 cc terbarunya. Motor tersebut adalah skutik crossover Yamaha X-Ride.

Kini, X-Ride tampil lebih agresif dengan kombinasi warna baru yang lebih berani dan atraktif mengikuti tren masa kini sehingga membangun semangat pengendara menjadi lebih energik.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community mengatakan, pihaknya konsisten melakukan perubahan salah satunya dengan implementasi penyegaran warna baru.

“Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan konsumen Yamaha sekaligus menjawab kebutuhan dan selera konsumen masa kini,” ujar Antonius, dalam keterangan tertulis (7/4/2022).

“Seperti Yamaha X-Ride yang memiliki desain tangguh, kini tampil semakin trendi dengan kombinasi warna baru yang atraktif untuk memenuhi selera pengendara yang menyukai petualangan dan tetap memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” kata dia.

Sebagai informasi, tahun ini Yamaha X-Ride hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna baru, di antaranya Metallic Cyan, Metallic Red, dan Metallic Blue.

Selain memiliki warna yang semakin menarik, Yamaha X-Ride juga memiliki sub tank suspension yang membuatnya semakin tangguh serta didukung mesin Blue Core 125 cc yang handal.

Motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED Head Light with Day Running Light yang membuatnya lebih stylish, terang juga awet dan didukung fitur canggih answer back system untuk menemukan lokasi motor yang membuat X-Ride tampil lebih premium.

Tak ketinggalan ada juga fitur fungsional lampu Hazard untuk keadaan darurat dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit.

Bicara soal harga, X-Ride terbaru dibanderol Rp 19.400.000 OTR Jakarta. Motor ini juga sudah bisa dibeli konsumen dan tersedia di sejumlah diler.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/07/161200215/yamaha-luncurkan-x-ride-terbaru-dijual-rp-19-4-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke