Harga Jeep Gladiator Rubicon di IIMS Hybrid 2022, Rp 2,19 Miliar

Kompas.com - 05/04/2022, 14:21 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com— Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid sudah memasuki hari ke enam, Selasa (4/4/2022).

PT DAS Indonesia Motor menjadi salah satu pabrikan mobil yang turut serta di pameran otomotif ini. Pada boothnya yang terletak di hall D, Jeep hanya memamerkan dua unit mobil saja.

Mobil model double cabin Jeep Gladiator Rubicon menjadi salah unit yang Jeep unggulkan di IIMS Hybrid 2022. Gladiator Rubicon adalah double cabin mewah yang Jeep tawarkan di pameran ini.

Baca juga: Masih Inden, Suzuki Gixxer SF 250 Hadir di IIMS 2022 Tanpa Diskon

Harga Gladiator Rubicon yang dipasarkan oleh Jeep pada acara ini yaitu Rp 2,19 miliar.
Salah seorang pramuniaga Jeep mengatakan jika seri ini yang paling baru dari unit Rubicon.

“Rubicon seri dua pintu ini memiliki double cabin. Sementara itu Rubicon yang sebelumnya memiliki empat pintu dengan bagasi. Yang saat ini dipamerkan yaitu unit keluaran 2021,” katanya saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jeep Gladiator Rubicon di IIMS Hybrid 2022 (Janlika Putri/ Kompas.com)Janlika Putri Jeep Gladiator Rubicon di IIMS Hybrid 2022 (Janlika Putri/ Kompas.com)

Saat ini unit mobil ini juga telah tersedia di Indonesia, maka dari itu pembeli tidak perlu menunggu dalam waktu lama usai melakukann booking.

Bagi pembeli yang ingin bertransaksi di IIMS Hybrid 2022, pihak Jeep tidak memberikan potongan harga.

Baca juga: PPMKI Pajang Deretan Mobil Balap Lawas di IIMS Hybrid 2022

Membeli Gladiator Rubicon di IIMS Hybrid 2022 juga akan mendapatkan gratis oli untuk 1.000 km pertama, juga gratis pengecekan di untuk 5.000 km pertama.

“Unit Jeep sendiri biasanya memang jarang ada keluhannya. Maka dari itu kami tidak banyak menawarkan gratis perbaikan dan perawatan. Namun jika pembeli membeli di sini akan ada penawaran cashback,” ujar pramuniaga Jeep.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.