Kompas.com - 05/04/2022, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski tak disebutkan secara terang, Suzuki ikut memajang beberapa model andalan roda dua di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Booth Suzuki roda dua ini satu lokasi dengan mobil sehingga berbeda dengan mayoritas booth sepeda motor yang berada di Hall C. Ada tiga motor yang dipajang yaitu Suzuki Nex Cross, GSX-R150, dan Gixxer SF 250.

Salah satu wiraniaga Suzuki yang ditemui Kompas.com di lokasi mengatakan, khusus untuk Gixxer SF 250 belum ada diskon di IIMS Hybrid 2022.

Baca juga: IIMS 2022 di Bulan Puasa, Ngabuburit Bareng Sampai Takjil Gratis

Suzuki ikut memajang beberapa model andalan roda dua di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.KOMPAS.com/Gilang Suzuki ikut memajang beberapa model andalan roda dua di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

"Belum ada diskon. Iya karena barangnya masih inden. Inden sekitar satu bulan. Karena kan impor," kata wiraniaga tersebut di lokasi JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (4/4/2022).

Diskon diberikan untuk varian di bawahnya yaitu GSX-R150. Konsumen yang tertarik akan mendapat potongan Rp 3,5 juta dari DP Rp 5 juta khusus jika mengambil kredit dengan tenor 3 tahun.

"Kalau ngambilnya kredit diskon potongan dari DP Rp 5 juta bayar Rp 1,5 juta saja. Kalau tunai (diskonnya) hanya Rp 500.000," ungkapnya

Baca juga: Aleix Sebut Menang di GP Argentina Sangat Berharga buat Aprilia

Seperti diberitakan, IIMS 2022 berlangsung di JIEXpo Kemayoran dan akan digelar selama 11 hari, yakni mulai 31 Maret 2022 sampai 10 April 2022.

Suzuki ikut memajang beberapa model andalan roda dua di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.Foto: Suzuki Suzuki ikut memajang beberapa model andalan roda dua di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Pameran otomotif tahunan ini diikuti oleh pabrikan mobil dan motor, hingga aksesori serta aftermarket.

Merek mobil diikuti oleh BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda Raden Saleh, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Kemudian dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan produk unggulan seperti taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik keluaran terbaru dari Tesla.

Adapun untuk roda dua, ada AHM, Benelli, Keeway, Gesits, Kawasaki, KTM dan Husqvarna, Royal Enfield, Utomocorp yang terdiri dari NIU, Royal Alloy, Energica, Volta dan Yamaha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.