Kompas.com - 02/04/2022, 18:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Diskon PPnBM 50 persen bagi mobil non-LCGC dengan harga Rp 200 juta sampai Rp 250 juta, resmi berakhir. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga sudah mengerek harga Ertiga dan XL7 mulai 1 April 2022.

Namun bagi masyarakat yang masih berminat meminang Ertiga dan XL7, jangan khawatir. Selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung, Suzuki memberikan diskon mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 10 juta khusus yang menggunakan Adira Finance.

Tak hanya itu saja, Sukma Dewi, 4W Sales Asst. to Dept. Head PT SIS mengatakan, pihaknya juga memberikan promo menarik selama IIMS bagi pengunjung yang melakukan pembelian suku cadang dan aksesori resmi.

Baca juga: PPnBM 50 Persen Berakhir, Suzuki Resmi Kerek Harga XL7 dan Ertiga

"IIMS 2022 adalah salah satu pameran otomotif besar yang tidak hanya menampilkan kecanggihan teknologi, tapi juga mendorong penjualan. Untuk itu, selain menampilkan teknologi Smart Hybrid Suzuki yang ramah lingkungan, kami juga meluncurkan XL7 Alpha FF dan tentunya menawarkan diskon besar-besaran untuk berbagai model mobil serta banyak hadiah yang kami siapkan untuk konsumen," kata Dewi dalam keterangan resminya, Sabtu (2/4/2022).

Diskon Suzuki di IIMS Hybrid 2022SUZUKI Diskon Suzuki di IIMS Hybrid 2022

Suzuki menyiapkan potongan harga selama IIMS sebesar Rp 1 juta untuk pembelian Ertiga, sedangkan untuk XL7 mendapat diskon Rp 2 juta, termasuk untuk Ignis dan APV Arena.

Diskon Rp 3 juta diberikan bagi konsumen yang membeli Carry pikap, sedangkan untuk SX4 S-Cross diskonnya mencapai Rp 10 juta selama pemeran berlangsung. Konsumen juga bisa melakukan transaksi melalui metode tukar tambah mobil lawas melalui Auto Value Suzuki dengan keuntungan mendapatkan cashback Rp 2,5 juta untuk Ertiga, dan Rp 4 juta untuk XL7.

Sementara untuk sepeda motor dan merupakan pengguna Adira Finance, akan mendapatkan potongan tenor angsuran 2 kali, diskon uang muka sampai Rp 2 juta, serta proses pembelian yang mudah dan cepat. Menariknya diskon tersebut tak hanya berlaku untuk tiga model tersebut saja, tapi juga untuk lainnya.

Promo diskon aksesori dan suku cadang juga diberikan selama IIMS 2022, berupa 25 persen untuk line up Ecstar, 5 persen bagi pembelian melalui aplikasi MySuzuki, serta kesempatan meraih vocher sebesar Rp 50.000 sampai Rp 500.000 dan kelipatannya, sampai berhak mendapatkan 1 diecast mobil Suzuki bagi pembelian 2 botol pelumas Ecstar kemasan 4 liter.

Baca juga: Suzuki Pamer Calon Mobil Hybrid Murah di IIMS 2022

Dewi mengatakan, semua promo berlaku dalam waktu terbatas hanya selama pameran berlangun. Karena itu, diharapkan konsumen bisa memanfaatkan kemudahan yang diberikan oleh Suzuki, apalagi ditambah dengan kesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik.

Diskon Suzuki di IIMS Hybrid 2022SUZUKI Diskon Suzuki di IIMS Hybrid 2022

"Kami harap promo yang kami siapkan dapat memudahkan konsumen yang ingin membeli kendaraan maupun suku cadang dan aksesoris Suzuki," kata Dewi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.