Salin Artikel

Boleh Bawa Anak Kecil ke IIMS Hybrid 2022, Ini Syaratnya

Selama pameran berlangsung, ada pula penawaran dan juga potongan harga yang ditawarkan oleh setiap merek kendaraan. Jika beruntung, pengujung dapat membawa pulang kendaraan idaman dengan harga yang bersahabat.

Tidak hanya orang dewasa saja, anak kecil juga diperbolehkan mengunjungi pameran dengan beberapa syarat.

Project Manager IIMS Hybrid 2022 Rudi MF mengatakan jika pengunjung yang ingin mengajak anaknya ke pameran diperkenankan selama mengikuti protokol kesehatan.

“Anak usia di bawah 12 tahun wajib didampingi orang tua. Dan untuk anak usia 6-12 tahun wajib menunjukkan bukti vaksin minimal dosis pertama,” katanya baru-baru ini pada Kompas.com.

Dikarenakan pandemi belum berakhir, pihak acara juga tetap menerapkan peraturan protokol kesehatan. Dengan begitu, kesehatan anak kecil yang datang ke IIMS Hybrid 2022 tetap terlindungi dengan baik.

Anjuran tersebut didasarkan dari lampiran protokol kesehatan pelaksanaan pameran yang dikeluarkan oleh ketua Harian Satuan Tugas penanganan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta No 328/-1.772.1 tanggal 11 Maret 2022.

Tidak hanya itu saja, pengunjung yang membawa anak harus terus mendampingi anak selama di pameran.

Jangan sampai anak mencopot masker saat di pameran guna mencegah penularan Covid-19. Syarat lainnya yaitu anak juga harus menunjukan bukti telah membeli tiket.

“Tiket sendiri dapat di pesan lewat platform Tokopedia dan situs resmi Dyandra,” kata Rudi

Sebagai informasi, tiket IIMS Hybrid 2022 bisa dibeli melalui Tokopedia dan situs resmi Dyandra. Untuk hari pertama, tiket dibanderol seharga Rp 50.000 untuk hari biasa, Rp 70.000 untuk weekend dan Rp 150.000 untuk kategori premium ticket di hari pertama pameran.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/03/144100715/boleh-bawa-anak-kecil-ke-iims-hybrid-2022-ini-syaratnya

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.