Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Isi Hall D Pameran IIMS Hybrid 2022, Tempatnya Mobil Baru Kumpul

Kompas.com - 03/04/2022, 07:41 WIB
Serafina Ophelia,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki hari ketiga pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Hall D JIEXpo masih terus dipadati pengunjung.

Resmi dibuka pada Kamis (31/3/2022), pameran ini masih akan terus berlangsung sampai 10 April 2022. Ada berbagai merek mobil yang turut meramaikan pameran.

Ada 14 merek mobil yang membuka booth di pameran ini, yaitu BMW, Chery, DFSK, Ehang, Honda, Hyundai, Morris Garage, Mitsubishi, Tesla, Suzuki, Toyota, Wuling, Mazda dan Jeep.

Baca juga: Berkunjung ke IIMS 2022, Ridwan Kamil Beli Motor Listrik?

Tidak hanya merek mobil, pengunjung juga disuguhi dengan jajaran mobil modifikasi milik Ikatan Motor Indonesia (IMI), Tuksedo dan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

Memasuki Hall D, pengunjung disambut dengan booth Mitsubishi dan Chery. Tepat di seberangnya, ada booth Suzuki. Booth Morris Garage terletak di depan Suzuki, memamerkan enam unit mobil, termasuk mobil listrik MG5.

Kemudian ada booth modifikasi Tuksedo. Pengunjung bisa melihat berbagai mobil modifikasi dan juga beberapa rangka mobil serta spesifikasinya.

Pada booth PPMKI, ada 10 unit mobil balap lawas yang dijejerkan. Di seberangnya, booth Indonesia Auto Modified menyediakan 26 unit mobil modifikasi yang bisa dilihat pengunjung.

Taksi terbang EHang 216 di booth Prestige, Sabtu (3/4/2022)KOMPAS.com/Serafina Ophelia Taksi terbang EHang 216 di booth Prestige, Sabtu (3/4/2022)

Di samping mobil, pada hall ini pengunjung juga bisa melihat booth boating milik Suzuki, Yamaha dan SeaDoo Can Am. Di booth SeaDoo Can Am, pengunjung bisa melihat berbagai pilihan kendaraan roda tiga dan watercraft.

Booth Hyundai dan BMW terletak berseberangan. Hyundai terlihat memamerkan beberapa unit mobil termasuk mobil listrik terbaru, Ioniq 5 yang diluncurkan pada hari pembukaan, Kamis (31/3/2022) lalu.

BMW juga turut memamerkan mobil baru yang diluncurkan pada hari yang sama, yaitu BMW 320i Sport, pelengkap varian The 3.

Booth Jeep berada tepat di samping BMW, memajang dua unit mobil yaitu Compass Limited dan mobil double cabin Gladiator Rubicon.

Baca juga: Promo Motor Listrik Gesits, Diskon Rp 1,5 Juta hingga Dapat 2 Baterai

Mazda berada di samping booth BMW, memajang tiga unit mobil termasuk CX-5 2022.

Di sampingnya, ada booth Prestige Image. Di booth ini, pengunjung disuguhi tiga merek sekaligus, yaitu Renault, EHang dan Tesla.

Di sini, pengunjung bisa melihat taksi terbang EHang 216 dan mobil listrik Renault Twizy. Terakhir, ada booth Wuling, Toyota dan Honda di bagian ujung hall D.

Sebagai informasi, pameran IIMS 2022 Hybrid masih berlangsung hingga 10 April 2022. Tiket weekend bisa dibeli seharga Rp 70.000 melalui Tokopedia dan situs resmi Dyandra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com