[VIDEO] Mengulas Perbedaan Honda City Sedan dengan Varian Hatchback

Kompas.com - 26/03/2022, 12:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadir terlebih dahulu dalam varian hatchback, Honda City sedan generasi kelima sudah resmi masuk ke Indonesia pada akhir tahun lalu.

Banyak aspek baru namun terbilang minor agar kendaraan tersebut bisa goda masyarakat di dalam negeri, salah satunya melalui beragam fitur terbaru yang dapat memudahkan dan meningkatkan kenyamanan.

Dari segi tampilan, City Sedan memberikan kesan yang lebih mewah, berbeda dengan City Hatchback yang tampilannya sporty. Penggunaan lis piano black pada City Hatchback juga diganti dengan lis chrome agar menambah kesan mewah.

Karena varian sedan, kini hadir bagasi yang menonjol kebelakang, berbeda dengan hatchback yang bagasinya berupa pintu belakang yang terbuka ke atas.

Baca juga: Banjir Fitur pada Generasi Baru Honda City Sedan

Sedangkan pada bagian interior, masih sama dengan varian hatchback mulai dari tampilan dan fitur. Hanya saja pada detail pada kabin yang tadinya piano black dan jahitan berwarna merah, berubah menjadi serba silver.

Untuk harganya, City Sedan dibanderol Rp 355 juta OTR DKI Jakarta dan hanya hadir dalam satu varian. 

Seperti apa impresi berkendara Honda City Sedan, cek video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.