Usung Konsep Branding Baru, Ini Testimoni Pengguna Mitsubishi di Indonesia

Kompas.com - 24/03/2022, 13:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Life Adventure resmi jadi konsep branding baru bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk meningkatkan layanan atas bisnisnya di dalam negeri.

Dilatarbelakangi oleh komitmen meningkatkan pengalaman konsumen di berbagai lini dan menjadikan siapa saja yang melihat tantangan sebagai petualangan sebagai partner, Mitsubishi ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk masyarakat Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, bahwa sebelum memutuskan branding ini Mitsubishi banyak melakukan diskusi, sampai akhirnya menemukan bahwa konsumen Mitsubishi secara relative buksanlah orang yang harus mengikuti trend.

Baca juga: Strategi Mitsubishi Hadapi Kondisi Pasar 2022

“Kustomer kami juga punya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik. Dan kita juga melihat mereka dinamis dan berani mengambil resiko untuk kehidupan mereka,” ujar Nakamura belum lama ini di Jakarta.

Sebagai konsumen, Ringgo Agus Rahman mengaku bahwa Mitsubishi sudah menjadi anggota keluarga yang penting buat keluarganya.

Pebalap nasional Rifat Sungkar berhasil menjadi juara nasional sprint rally 2021 Mitsubishi Pebalap nasional Rifat Sungkar berhasil menjadi juara nasional sprint rally 2021

“Xpander jadi teman setia saya jadi suami siaga saat anak kedua saya lahir. Jadinya saya juga selalu perhatian untuk menjaga servis rutin Xpander agar selalu siap untuk beradventure,” tutur Ringgo.

Selanjutnya, Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia mengatakan, selama 25 tahun bersama Mitsubiushi dia tidak bisa melupakan banyak hal manis.

“Saya belajar nyetir T120SS, juara pertama eternal, juara kedua evo 3, camping sama anak dengan Mitsubishi Xpander. Tagline ini sangat penting, saya sebagai penggemar dan pemakai hidup sama Mitsubishi punya banyak cerita, banyak customer yang punya banyak cerita yang sama seprti saya,” kata Rifat.

“Saya yakin ini akan bisa dinikmati konsumen Mitsubishi di Indonesia dengan kehidupan adventure yang berbeda-beda,” ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.