Kompas.com - 13/03/2022, 08:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) turut meramaikan ajang Jakarta Auto Week (JAW) yang digelar pada 12 sampai 20 Maret 2022.

Mengusung tema “3njoy Honda”, HPM membawa jajaran produknya di Hall B3, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

“Kami percaya bahwa ajang ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini,” Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, Sabtu (12/3/2022).

Baca juga: Toyota Pamer Jajaran Mobil Andalan di JAW 2022

Total ada 16 mobil yang dipamerkan Honda ke lantai pameran, mulai Honda Brio, Honda City Hatchback, All New Honda BR-V, All New Honda City, New Honda CR-V, All New Honda Civic RS, hingga All New Honda Accord.

Dalam pameran ini Honda juga menghadirkan “Honda Sensing Zone”, di mana pengunjung mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda Sensing melalui sebuah virtual reality.

Honda - Jakarta Auto Week 2022          Honda Honda - Jakarta Auto Week 2022

Tak hanya itu, selama pameran Honda memberikan ragam program menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian unit di Jakarta Auto Week 2022.

“Pada ajang Jakarta Auto Week 2022, Honda menghadirkan program penjualan yang dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda,” kata Billy.

Baca juga: Minat Suzuki XL7, Cek Biaya Perawatannya Sampai 100.000 Km

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian Honda akan mendapatkan promo seperti, DP mulai dari 10 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta hingga bunga rendah hingga 0 persen.

Konsumen juga akan diberikan bebas biaya perawatan berkala (jasa dan parts sampai dengan 50.000 Km atau empat tahun).

Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan lucky dip menarik sampai perangkat elektronik bagi pembelian Honda di JAW 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.