Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All New Xenia Diskon hingga Rp 6 Juta di JAW 2022

Kompas.com - 13/03/2022, 07:21 WIB
Serafina Ophelia,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Auto Week (JAW) 2022 resmi dibuka pada Sabtu (12/3/2022) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Pada perhelatan otomotif ini, Daihatsu menjadi salah satu merek yang turut meramaikan. Selain Daihatsu, merek lain yang hadir ialah Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

All New Xenia jadi salah satu mobil Daihatsu yang mendapatkan potongan harga di pameran otomotif ini.

Baca juga: Belum Ada Aturan Mudik, Toyota Berharap Penjualan Ikut Naik

"(Xenia) kita akan dapat diskon Rp 5 juta lagi dari diskon reguler," kata seorang pramuniaga Daihatsu saat ditemui Kompas.com di Jakarta, Sabtu (12/3/2022).

Ia menjelaskan, total diskon yang diberikan untuk Xenia bisa mencapai Rp 6 juta rupiah.

Namun selain itu, belum ada promo tambahan lagi yang ditawarkan untuk pembelian Xenia selama pameran. Kemudian selain Xenia, dua model lain yang turut mendapatkan potongan harga ialah Rocky dan Ayla.

Keramaian pengunjung yang ingin melihat Xenia baru di booth DaihatsuKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Keramaian pengunjung yang ingin melihat Xenia baru di booth Daihatsu

Baca juga: Ingat Tilang Elektronik Sudah Berlaku di Jalan Tol, Ini Sebarannya

Potongan harga yang diberikan juga berbeda, tergantung dari pilihan cara pembayaran yang dipakai konsumen; cash atau kredit.

"Kalau pemesanan cash, beda Rp 1 juta dia (Ayla)," jelas dia.

Sebagai informasi, Rocky mendapatkan diskon hingga Rp 4 juta jika dibeli secara cash, dan Rp 5 juta jika dibeli kredit. Sedangkan Ayla dapat potongan hingga Rp 7 juta rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com