Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Goda Konsumen, Mitsubishi Gelar Supermarket Exhibition

Kompas.com - 10/03/2022, 19:12 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu cara mendongkrak penjualan dan mengenalkan jajaran produknya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar pameran bertajuk Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di 22 kota pada periode 1-31 Maret 2022.

Ragam jajaran produknya siap ditampilkan, termasuk New Xpander dan Xpander Cross yang tak hanya punya tampilan lebih modern, tapi juga peningkatan pada sisi teknisnya.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk dapat merasakan pengalaman lebih dekat bersama kendaraan Mitsubishi dalam ajang pameran tersebut.

"Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross tetap menjadi sorotan utama. Pada bulan Maret 2022 ini kami kembali berpartisipasi dalam pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di 22 kota di Indonesia," ujar Tsuchida dalam keterangan resminya, Kamis (10/3/2022).

Baca juga: Disuntik Mati, Harga Bekas Mitsubishi Eclipse Cross Masih Tinggi

Ajang pemeran ini digelar di pusat perbelanjaan yang ada pada 22 kota besar, antara lain di Bogor, Bandung, Semarang, Malang, Banjarmasin, Padang, Manado, Pekanbaru, Yogyakarta, Karawang, dan Surabaya.

 Mitsubishi Motors Supermarket ExhibitionMMKSI Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition

Tak sekadar hanya pamer produk saja, Mitsubishi juga menyediakan unit test drive bagi calon konsumen yang penasaran untuk menjajal produknya, terutama untuk Xpander dan Xpander Cross yang kini sudah menggunakan transmisi CVT.

Mitsubishi mengkalim CVT Xpander memberikan keseimbangan terbaik pada sisi akselerasi layanya tranmisi matik 8 percepatan.

Selain memberikan dampak pada perpindahan gigi pun makin mulus juga memberikan dampak pada sisi efisiensi bahan bakar dari mesin 1.500 cc MIVEC yang sudah memiliki spesifikasi Euro 4.

Peningkatan kenyamanan berkendara Xpander pun makin mempuni berkat adanya peningkatan pada sektor suspensi dan shock absorber yang telah di-tunning sehingga menghailkan pengendalian yang lebih stabil baik saat di jalan aspal ataupun non-aspal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com