Goda Konsumen, Mitsubishi Gelar Supermarket Exhibition

Kompas.com - 10/03/2022, 19:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu cara mendongkrak penjualan dan mengenalkan jajaran produknya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar pameran bertajuk Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di 22 kota pada periode 1-31 Maret 2022.

Ragam jajaran produknya siap ditampilkan, termasuk New Xpander dan Xpander Cross yang tak hanya punya tampilan lebih modern, tapi juga peningkatan pada sisi teknisnya.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk dapat merasakan pengalaman lebih dekat bersama kendaraan Mitsubishi dalam ajang pameran tersebut.

"Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross tetap menjadi sorotan utama. Pada bulan Maret 2022 ini kami kembali berpartisipasi dalam pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di 22 kota di Indonesia," ujar Tsuchida dalam keterangan resminya, Kamis (10/3/2022).

Baca juga: Disuntik Mati, Harga Bekas Mitsubishi Eclipse Cross Masih Tinggi

Ajang pemeran ini digelar di pusat perbelanjaan yang ada pada 22 kota besar, antara lain di Bogor, Bandung, Semarang, Malang, Banjarmasin, Padang, Manado, Pekanbaru, Yogyakarta, Karawang, dan Surabaya.

 Mitsubishi Motors Supermarket ExhibitionMMKSI Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition

Tak sekadar hanya pamer produk saja, Mitsubishi juga menyediakan unit test drive bagi calon konsumen yang penasaran untuk menjajal produknya, terutama untuk Xpander dan Xpander Cross yang kini sudah menggunakan transmisi CVT.

Mitsubishi mengkalim CVT Xpander memberikan keseimbangan terbaik pada sisi akselerasi layanya tranmisi matik 8 percepatan.

Selain memberikan dampak pada perpindahan gigi pun makin mulus juga memberikan dampak pada sisi efisiensi bahan bakar dari mesin 1.500 cc MIVEC yang sudah memiliki spesifikasi Euro 4.

Peningkatan kenyamanan berkendara Xpander pun makin mempuni berkat adanya peningkatan pada sektor suspensi dan shock absorber yang telah di-tunning sehingga menghailkan pengendalian yang lebih stabil baik saat di jalan aspal ataupun non-aspal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.