Pertamina Retail Bagi-bagi Tiket MotoGP Indonesia Gratis

Kompas.com - 08/03/2022, 13:12 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Mendukung MotoGP Indonesia, PT Pertamina Retail menggelar Bright Race Challenge. Kompetisi untuk memenangkan hadiah 5 tiket nonton MotoGP Mandalika 2022.

Lap pertama dan lap kedua sudah berakhir pada Sabtu (5/3/2022). Diselenggarakan di Bright Store, convenience store yang dikelola langsung oleh PT Pertamina Retail.

Eventnya berlangsung mulai dari 1 Maret – 10 Maret 2022 ini mengadakan lima lap yang tentunya harus diikuti setiap peserta untuk meraih poin sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Sudah Terdaftar di Samsat DKI, Ini Bocoran Harga Dasar Hyundai Ioniq 5

Tangkapan layar halaman situs resmi Pertamina Retail.pertaminaretail.com Tangkapan layar halaman situs resmi Pertamina Retail.

Selain hadiah utama tiket nonton, akan ada juga hadiah uang tunai dan official merchandise dari Pertamina Grand Prix of Indonesia untuk 5 pemenang beruntung.

Iin Febrian, Direktur Utama PT Pertamina Retail mengatakan, sejak 1 Maret lalu, banyak peserta menjalani tantangan dan menunjukkan antusiasme dalam event ini.

"Bahkan, pebalap Nasional Doni Tata dan Galang Hendra turut merasakan keseruan dalam mengikuti kampanye Bright Race Challenge ini, serta telah mengikuti tantangan pada lap pertama dan kedua,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (8/3/2022).

Adapun lap ketiga, keempat, dan kelima telah dimulai juga sejak Minggu 6 Maret 2022 lalu dan nantinya akan berakhir pada Rabu, 9 Maret 2022.

Baca juga: Sambut Euro 4 Mesin Diesel, Harga Innova dan Fortuner Naik Rp 7 Juta

Lokasi tikungan 16 pengaspalan ulang sirkuit MandalikaKOMPAS.COM/IDHAM KHALID Lokasi tikungan 16 pengaspalan ulang sirkuit Mandalika

Rahman Pramono Wibowo, Direktur Commercial and Trading PT Pertamina Retail, mengatakan, acara ini untuk memfasilitasi penonton sebab saat ini tiket MotoGP hampir habis.

"Maka dari itu ini merupakan kesempatan yang sayang untuk dilewatkan. Para pemenang akan mendapatkan tiket nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia beserta akomodasi dan transportasi gratis," katanya,

"Event ini diharapkan dapat membangkitkan antusiasme masyarakat Indonesia, terutama para pecinta balap motor, terhadap MotoGP 2022 yang akan berlangsung di Mandalika nanti,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.