Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pertamina Retail Bagi-bagi Tiket MotoGP Indonesia Gratis

Lap pertama dan lap kedua sudah berakhir pada Sabtu (5/3/2022). Diselenggarakan di Bright Store, convenience store yang dikelola langsung oleh PT Pertamina Retail.

Eventnya berlangsung mulai dari 1 Maret – 10 Maret 2022 ini mengadakan lima lap yang tentunya harus diikuti setiap peserta untuk meraih poin sebanyak-banyaknya.

Selain hadiah utama tiket nonton, akan ada juga hadiah uang tunai dan official merchandise dari Pertamina Grand Prix of Indonesia untuk 5 pemenang beruntung.

Iin Febrian, Direktur Utama PT Pertamina Retail mengatakan, sejak 1 Maret lalu, banyak peserta menjalani tantangan dan menunjukkan antusiasme dalam event ini.

"Bahkan, pebalap Nasional Doni Tata dan Galang Hendra turut merasakan keseruan dalam mengikuti kampanye Bright Race Challenge ini, serta telah mengikuti tantangan pada lap pertama dan kedua,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (8/3/2022).

Adapun lap ketiga, keempat, dan kelima telah dimulai juga sejak Minggu 6 Maret 2022 lalu dan nantinya akan berakhir pada Rabu, 9 Maret 2022.

Rahman Pramono Wibowo, Direktur Commercial and Trading PT Pertamina Retail, mengatakan, acara ini untuk memfasilitasi penonton sebab saat ini tiket MotoGP hampir habis.

"Maka dari itu ini merupakan kesempatan yang sayang untuk dilewatkan. Para pemenang akan mendapatkan tiket nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia beserta akomodasi dan transportasi gratis," katanya,

"Event ini diharapkan dapat membangkitkan antusiasme masyarakat Indonesia, terutama para pecinta balap motor, terhadap MotoGP 2022 yang akan berlangsung di Mandalika nanti,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/08/131200115/pertamina-retail-bagi-bagi-tiket-motogp-indonesia-gratis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke