Spesifikasi BMW Seri 2 Gran Coupe yang Dijual di Indonesia

Kompas.com - 22/02/2022, 15:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia resmi meluncurkan All New BMW Seri 2 Gran Coupe secara virtual, Selasa (22/2/2022).

Peluncuran ini sekaligus sebagai penanda untuk pertama kalinya, BMW 218i Gran Coupe Sport akan dirakit secara lokal di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, All-New BMW Seri 2 Gran Coupe menawarkan pengalaman berkendara dengan karakter berani dan tegas. Terlebih lagi, nilai estetika yang berorientasi pada performa menunjukkan ambisi dari model ini.

“Semua karakteristik ini sangat serasi dengan kampanye #DoThingsYourWay. Hadir dengan teknologi terdepan dan fitur dinamika berkendara sempurna khas BMW, Seri 2 Gran Coupe tampil beda dan berkarakter. The 2 Gran Coupè pasti akan membuat kompetisi di segmen sedan premium kompak di Indonesia semakin menarik," ucap Ramesh, Selasa (22/2/2022).

Baca juga: 15 Mobil Baru BMW Siap Sapa Para Sultan di 2022

Berikut Spesifikasi BMW Seri 2 Gran Coupe.

All-New BMW Seri 2 Gran CoupeBMW All-New BMW Seri 2 Gran Coupe

  • Eksterior

BMW Seri 2 Gran Coupe memiliki panjang 4.526 mm dan lebar 1.800 mm tetapi tingginya hanya 1.420 mm. Terlepas dari penampilannya yang rendah dan sporty, penumpang dimanjakan dalam kelapangan kabin, berkat jarak sumbu roda 2.670 mm.

Jika melihat secara desain, The 2 Gran Coupe tampil dengan sangat ekspresif dan memukau berkat tampilan lampu depan yang sedikit miring dengan teknologi full-LED, membentuk wajah BMW bermata empat yang khas dan memberi perhatian ke kidney grill BMW yang ikonik.

Tampilan pintu tanpa bingkai yang membuat mobil ini makin terlihat sporty juga dinilai sangat cocok bagi kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportifitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman.

BMW Indonesia resmi meluncurkan All New BMW Seri 2 Gran Coupe@chongky BMW Indonesia resmi meluncurkan All New BMW Seri 2 Gran Coupe

Makin terlihat sporty, The 2 Gran Coupe dilengkapi dengan velg alloy-ringan berdiameter 17 inci, Double-Spoke Style 549 bi-color dengan Orbit Grey finishing mengilap, dan Run-Flat-Tire.

BMW M Performance Rear Spoiler turut hadir untuk meningkatkan aerodinamika All-new BMW Seri 2 Gran Coupe dan memberikan stabilitas yang dibutuhkan saat berkendara dalam kecepatan tinggi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.