Kompas.com - 19/02/2022, 18:22 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar pameran otomotif “Honda Jabar Virtual Expo”.

Konsumen dapat menikmati beragam promo menarik dari Honda Jabar Virtual Expo mulai dari tanggal 14 – 28 Februari 2022 dan dapat diakses melalui website https://hondajabarvirtualexpo.com. Khusus tanggal 14 Februari 2022, bagi 50 pengunjung pertama Honda Jabar Virtual Expo berkesempatan mendapatkan BTS Chocolate.

Baca juga: Polda Jateng Tilang Puluhan Ribu Pelanggar Lalu Lintas dengan ETLE

Adapun promo yang dihadirkan diantaranya potongan hemat hingga Rp 6.155.000,- untuk pembelian All New Honda Vario 160, potongan hemat hingga Rp 2.860.000,- untuk pembelian Honda PCX Series, potongan hemat hingga Rp 3.788.000,- untuk pembelian Honda Scoopy Series, potongan hemat hingga Rp 3.296.000,- untuk pembelian Honda Genio Series, dan potongan hemat hingga Rp 3.148.000,- untuk pembelian Honda BeAT Series.

Program Honda Jabar ExpoHonda Program Honda Jabar Expo

Keseluruhan promo tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku pada setiap program yang sedang berjalan. Untuk mendapatkan program tersebut, konsumen juga wajib memasukan kode promo “VAR160”.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Honda Jabar VirtuaVirtual Expo kembali menawarkan berbagai promo dan keuntungan menarik yang dapat dinikmati oleh konsumen.

Baca juga: Besok Ada Ganjil Genap dan Penutupan Jalan di Bandung, Cek Lokasinya

“Pameran otomotif virtual ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk tetap mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda impiannya dengan banyak keuntungan namun tetap aman tanpa harus keluar rumah,” ujar Handi dalam keterangannya, Sabtu (19/2/2022). 

Selain program pembelian sepeda motor Honda, konsumen juga dapat menikmati promo menarik lainnya berupa diskon sebesar 5 persen untuk pembelian Honda Genuine Parts dan Oil, diskon sebesar 10persen untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Appatel, dan diskon sebesar 20persen untuk pembelian tire dan tube dengan jasa pemasangan gratis.

Untuk memberikan kemudahan konsumen, DAM juga menghadirkan layanan Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.