Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Program Khusus Pembelian Motor Honda di Jabar

JAKARTA, KOMPAS.com – Guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar pameran otomotif “Honda Jabar Virtual Expo”.

Konsumen dapat menikmati beragam promo menarik dari Honda Jabar Virtual Expo mulai dari tanggal 14 – 28 Februari 2022 dan dapat diakses melalui website https://hondajabarvirtualexpo.com. Khusus tanggal 14 Februari 2022, bagi 50 pengunjung pertama Honda Jabar Virtual Expo berkesempatan mendapatkan BTS Chocolate.

Adapun promo yang dihadirkan diantaranya potongan hemat hingga Rp 6.155.000,- untuk pembelian All New Honda Vario 160, potongan hemat hingga Rp 2.860.000,- untuk pembelian Honda PCX Series, potongan hemat hingga Rp 3.788.000,- untuk pembelian Honda Scoopy Series, potongan hemat hingga Rp 3.296.000,- untuk pembelian Honda Genio Series, dan potongan hemat hingga Rp 3.148.000,- untuk pembelian Honda BeAT Series.

Keseluruhan promo tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku pada setiap program yang sedang berjalan. Untuk mendapatkan program tersebut, konsumen juga wajib memasukan kode promo “VAR160”.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Honda Jabar VirtuaVirtual Expo kembali menawarkan berbagai promo dan keuntungan menarik yang dapat dinikmati oleh konsumen.

“Pameran otomotif virtual ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk tetap mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda impiannya dengan banyak keuntungan namun tetap aman tanpa harus keluar rumah,” ujar Handi dalam keterangannya, Sabtu (19/2/2022). 

Selain program pembelian sepeda motor Honda, konsumen juga dapat menikmati promo menarik lainnya berupa diskon sebesar 5 persen untuk pembelian Honda Genuine Parts dan Oil, diskon sebesar 10persen untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Appatel, dan diskon sebesar 20persen untuk pembelian tire dan tube dengan jasa pemasangan gratis.

Untuk memberikan kemudahan konsumen, DAM juga menghadirkan layanan Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/19/182200515/program-khusus-pembelian-motor-honda-di-jabar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke