Kompas.com - 15/02/2022, 14:02 WIB
|

BALI, KOMPAS.com - Valentine Day setiap tanggal 14 Februari bukan cuma buat muda-mudi. Seorang suami di Bali merayakan hari tersebut dengan membelikan satu unit Yamaha Fazzio buat sang istri.

Edo, 37 tahun memberikan kejutan kepada istrinya berupa satu unit Fazzio Neo berwarna Beige. Edo meminta pengirimannya harus luar biasa dengan tambahan hiasan dan boneka besar.

Baca juga: Bus AKAP Pakai Sasis Tronton, Apa Saja Pertimbangannya?

Seorang suami di Bali merayakan hari Valentine dengan membelikan satu unit Yamaha Fazzio buat sang istri.Foto: Yamaha Seorang suami di Bali merayakan hari Valentine dengan membelikan satu unit Yamaha Fazzio buat sang istri.

Motor diantar dari Yamaha Flagship Shop Bali dan dihias dengan pita berikut boneka beruang menggunakan helm dengan posisi duduk di atas motor lengkap dengan ucapan happy Valentine Day.

"Model fazzio yang trendy dan cocok di kalangan emak-emak muda, nyaman juga untuk boncengan kondisi motor yang tidak terlalu tinggi serta tertarik akan teknologi hibridnya," kata Edo, Selasa (15/2/2022).

Pihak Yamaha Flagship Shop Bali proses pengantaran unit kali ini tidak mudah, sebab sempat kena angin kencang dan gerimis di tengan jalan.

Baca juga: Deretan Fitur dan Teknologi Mobil yang Semakin Langka

Seorang bapak di Bali merayakan hari Valentine dengan membelikan satu unit Yamaha Fazzio buat sang istri.
Foto: Yamaha Seorang bapak di Bali merayakan hari Valentine dengan membelikan satu unit Yamaha Fazzio buat sang istri.

“Terima kasih buat suami, saya tidak tahu dikasih ini. Sejak pertama kali ada, saya memang tertarik dan ingin punya motor ini karena modelnya retro banget dan keren,” ungkap Maria sang istri.

Fazzio Hybrid merupakan keluarga baru Classy Yamaha dengan keunggulan desain baru yang simpel dan modern. Motor juga dibekali teknologi hibrid yang membuat lebih bertenaga dan efisien BBM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.