Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Yamaha Fazzio Hybrid Disulap Jadi Kado Valentine...

Kompas.com - 15/02/2022, 14:02 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BALI, KOMPAS.com - Valentine Day setiap tanggal 14 Februari bukan cuma buat muda-mudi. Seorang suami di Bali merayakan hari tersebut dengan membelikan satu unit Yamaha Fazzio buat sang istri.

Edo, 37 tahun memberikan kejutan kepada istrinya berupa satu unit Fazzio Neo berwarna Beige. Edo meminta pengirimannya harus luar biasa dengan tambahan hiasan dan boneka besar.

Baca juga: Bus AKAP Pakai Sasis Tronton, Apa Saja Pertimbangannya?

Seorang suami di Bali merayakan hari Valentine dengan membelikan satu unit Yamaha Fazzio buat sang istri.Foto: Yamaha Seorang suami di Bali merayakan hari Valentine dengan membelikan satu unit Yamaha Fazzio buat sang istri.

Motor diantar dari Yamaha Flagship Shop Bali dan dihias dengan pita berikut boneka beruang menggunakan helm dengan posisi duduk di atas motor lengkap dengan ucapan happy Valentine Day.

"Model fazzio yang trendy dan cocok di kalangan emak-emak muda, nyaman juga untuk boncengan kondisi motor yang tidak terlalu tinggi serta tertarik akan teknologi hibridnya," kata Edo, Selasa (15/2/2022).

Pihak Yamaha Flagship Shop Bali proses pengantaran unit kali ini tidak mudah, sebab sempat kena angin kencang dan gerimis di tengan jalan.

Baca juga: Deretan Fitur dan Teknologi Mobil yang Semakin Langka

Seorang bapak di Bali merayakan hari Valentine dengan membelikan satu unit Yamaha Fazzio buat sang istri.
Foto: Yamaha Seorang bapak di Bali merayakan hari Valentine dengan membelikan satu unit Yamaha Fazzio buat sang istri.

“Terima kasih buat suami, saya tidak tahu dikasih ini. Sejak pertama kali ada, saya memang tertarik dan ingin punya motor ini karena modelnya retro banget dan keren,” ungkap Maria sang istri.

Fazzio Hybrid merupakan keluarga baru Classy Yamaha dengan keunggulan desain baru yang simpel dan modern. Motor juga dibekali teknologi hibrid yang membuat lebih bertenaga dan efisien BBM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com