Dyandra Promosino Juga Menjual Tiket MotoGP di Mandalika GP Hub

Kompas.com - 13/02/2022, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembelian tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia tak hanya bisa dilakukan secara online. Dyandra Promosindo juga menjualnya secara offline di Mandalika GP Hub.

Dyandra Promosindo melalui Dyandratiket menghadirkan spesial promo, yaitu potongan harga sampai dengan Rp 1,5 juta untuk setiap pembelian tiket menggunakan kartu debit maupun kredit BRI dan kartu kredit Mandiri.

Baca juga: Tren Pembelian Tiket MotoGP Mandalika Terus Meningkat

Selain itu, diberikan juga potongan harga sampai dengan Rp 2,5 juta dengan menggunakan kartu debit dan kredit BNI. Promo di atas dapat digunakan hingga 17 Maret 2022.

Pertamina Mandalika International Street Circuit  di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 8 November 2021.   [PERTAMINA/ENERGIA/Andrianto Abdurrahman; AND2021110825]Dok. Pertamina Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 8 November 2021. [PERTAMINA/ENERGIA/Andrianto Abdurrahman; AND2021110825]

Dyandra juga memberikan bonus lainnya, yakni 2 tiket gratis pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan dilaksanakan pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bonus tersebut hanya berlaku untuk setiap pembelian satu tiket MotoGP secara langsung melalui offline ticket box, mulai 11 Februari hingga 17 Maret 2022 di Mandalika GP Hub, Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta.

Baca juga: Alternatif Beli Online Tiket MotoGP Mandalika 2022

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, pihaknya dengan bangga bekerjasama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) untuk memfasilitasi penjualan tiket MotoGP untuk masyarakat.

Landmark Pertamina terletak di tikungan  ke-10 Pertamina Mandalika International Street Circuit Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 8 November 2021. Tikungan ke-10 dapat mencapai kecepatan hingga 350km/jam dan akan ada gaya dorong (speed trap) dimana pebalap akan berusaha memaksimalkanya.[PERTAMINA/ENERGIA/Andrianto Abdurrahman; AND2021110804]Dok. Pertamina Landmark Pertamina terletak di tikungan ke-10 Pertamina Mandalika International Street Circuit Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 8 November 2021. Tikungan ke-10 dapat mencapai kecepatan hingga 350km/jam dan akan ada gaya dorong (speed trap) dimana pebalap akan berusaha memaksimalkanya.[PERTAMINA/ENERGIA/Andrianto Abdurrahman; AND2021110804]

"Penjualan tiket ini untuk mempermudah publik yang tertarik menyaksikan ajang kelas dunia ini. Kami juga menawarkan berbagai promo menarik mulai dari potongan harga hingga tiket gratis IIMS 2022 yang akan diberikan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan ajang MotoGP secara langsung dengan melakukan pembelian tiket melalui Dyandratiket, baik secara online maupun secara offline,” ujar Hendra, dalam keterangan resminya.

Pembelian tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia secara online juga tetap bisa dilakukan melalui https://dyandratiket.com/.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.