Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tren Pembelian Tiket MotoGP Mandalika Terus Meningkat

Kompas.com - 28/01/2022, 07:42 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group, mengklaim tren penjualan tiket MotoGP Mandalika 2022 terus mengalami peningkatan setiap hari.

Total, lebih dari 62.000 tiket masih tersedia per hari dan dapat dibeli melalui platform daring My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, dan DyandraTiket.com.

Cahyadi Wanda, Vice President Director MGPA, mengatakan, para pecinta balap motor tidak perlu khawatir, karena penyelenggara masih memiliki banyak stok tiket yang tersedia di saluran resmi yang sudah ditunjuk.

Baca juga: Parkir Mobil Transmisi Matik di Tanjakan, Jangan Cuma Pakai Gigi P

Keluh kesah penonton World Superbike (WorldSBK) yang datang langsung ke Sirkuit MandalikaKompas.com/Donny Keluh kesah penonton World Superbike (WorldSBK) yang datang langsung ke Sirkuit Mandalika

“Tapi tentunya mereka yang lebih cepat membeli akan mendapatkannya. Jadi jangan sampai ketinggalan,” ujar Cahyadi, disitat dari Antara (27/1/2022).

“Secara tren, tiket yang paling banyak dibeli adalah Premium Grandstand, General Admission, dan diikuti Standard Grandstand,” kata dia.

Cahyadi juga menambahkan, MGPA masih membuka penjualan tiket MotoGP Mandalika 2022 di sejumlah platform online dan offline.

Baca juga: Kebiasaan Ini Bisa Bikin Rugi Pemilik Mobil Transmisi Manual

Pengumuman penjualan tiket MotoGP Mandalika 2022Mandalika Grand Prix Associaton Pengumuman penjualan tiket MotoGP Mandalika 2022

Secara online, tiket MotoGP yang dapat dibeli untuk seluruh kategori, yakni VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand, dan General Admission.

Sedangkan melalui offline, tiket yang dapat dibeli adalah kategori Standard Grandstand dan General Admission, baik untuk tiket harian maupun weekend pass.

“Tiket juga dapat dibeli secara offline di seluruh gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia,” ucap Cahyadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com