Kompas.com - 28/01/2022, 07:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group, mengklaim tren penjualan tiket MotoGP Mandalika 2022 terus mengalami peningkatan setiap hari.

Total, lebih dari 62.000 tiket masih tersedia per hari dan dapat dibeli melalui platform daring My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, dan DyandraTiket.com.

Cahyadi Wanda, Vice President Director MGPA, mengatakan, para pecinta balap motor tidak perlu khawatir, karena penyelenggara masih memiliki banyak stok tiket yang tersedia di saluran resmi yang sudah ditunjuk.

Baca juga: Parkir Mobil Transmisi Matik di Tanjakan, Jangan Cuma Pakai Gigi P

Keluh kesah penonton World Superbike (WorldSBK) yang datang langsung ke Sirkuit MandalikaKompas.com/Donny Keluh kesah penonton World Superbike (WorldSBK) yang datang langsung ke Sirkuit Mandalika

“Tapi tentunya mereka yang lebih cepat membeli akan mendapatkannya. Jadi jangan sampai ketinggalan,” ujar Cahyadi, disitat dari Antara (27/1/2022).

“Secara tren, tiket yang paling banyak dibeli adalah Premium Grandstand, General Admission, dan diikuti Standard Grandstand,” kata dia.

Cahyadi juga menambahkan, MGPA masih membuka penjualan tiket MotoGP Mandalika 2022 di sejumlah platform online dan offline.

Baca juga: Kebiasaan Ini Bisa Bikin Rugi Pemilik Mobil Transmisi Manual

Pengumuman penjualan tiket MotoGP Mandalika 2022Mandalika Grand Prix Associaton Pengumuman penjualan tiket MotoGP Mandalika 2022

Secara online, tiket MotoGP yang dapat dibeli untuk seluruh kategori, yakni VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand, dan General Admission.

Sedangkan melalui offline, tiket yang dapat dibeli adalah kategori Standard Grandstand dan General Admission, baik untuk tiket harian maupun weekend pass.

“Tiket juga dapat dibeli secara offline di seluruh gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia,” ucap Cahyadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.