Diskon Rp 400.000, Program Khusus Pembelian Honda BeAT dan Genio

Kompas.com - 09/02/2022, 18:33 WIB
|

BANDUNG, KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut hari kasih sayang atau valentine, diler Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), menghadirkan program spesial pembelian motor baru.

Program ini memberikan hadiah jaket eksklusif dari Honda, khusus pada pembelian Honda BeAT dan Genio. Promo hadiah ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode Februari 2022.

Handi, General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, mengatakan, program ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia Honda.

Baca juga: Liburan Pebalap MotoGP di Mandalika, Berjemur, Bersepeda dan Main Voli

New Honda BeAT Series dapat pilihan warna baru pada Juli 2021Dok. AHM New Honda BeAT Series dapat pilihan warna baru pada Juli 2021

"Kami juga berharap dengan adanya program direct gift ini dapat memberikan kesadaran pengendara agar selalu cari aman saat berkendara, salah satunya dengan selalu menggunakan jaket," ujar Handi, dalam keterangan tertulis (9/2/2022).

Buat konsumen yang tertarik, bisa mendapatkan program ini di seluruh jaringan diler Honda terdekat yang tersebar di Jawa Barat. Namun hadiah hanya diberikan selama persediaan masih ada dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain menghadirkan program hadiah, DAM juga memberikan keuntungan khusus pada konsumen Honda Genio.

Baca juga: Ketika Pebalap MotoGP Doyan Es Kelapa Muda di Mandalika...

Honda Genio KOMPAS.com/Gilang Honda Genio

Setiap pembelian Honda Genio secara tunai ataupun kredit, terdapat potongan khusus sebesar Rp 400.000.

Untuk diketahui, Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 17.250.000 untuk tipe CBS, Rp 17.875.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp 17.975.000 untuk tipe Deluxe.

Adapun Honda Genio dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 18.300.000 untuk tipe CBS dan Rp 18.700.000 tipe CBS-ISS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.