Jual Beli Kendaraan Lebih Mudah Pakai Aplikasi

Kompas.com - 08/02/2022, 15:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang memilih membeli melakukan transaksi jual beli secara online guna mencegah penyebaran virus tersebut.

Tidak terkecuali ketika ingin membeli kendaraan bermotor. Beberapa perusahaan otomotif di bidang jual beli kendaraan kini sudah bertransformasi untuk tetap memberikan pelayanan kepada konsumen setianya dengan menyediakan layanan jual beli kendaraan secara online.

Pelayanan tersebut mulai dari pemilihan kendaraan, home inspection, hingga melakukan test drive di rumah.

Baca juga: Pilihan Ban Tubeless buat Honda Vario 160, Harga Mulai Rp 278.000

Bagi Anda yang ingin membeli kendaraan bermotor melalui aplikasi daring, beberapa aplikasi ini mungkin bisa membantu Anda menemukan mobil impian. Simak daftarnya.

LucasLucas Lucas

1. Lucas

PT Lucas Digital Indonesia merupakan salah satu perusahaan jual beli kendaraan bermotor yang menghadirkan aplikasi jual beli online dengan nama Lucas Indonesia.

“Lucas hadir untuk memudahkan pelanggan menjual dan membeli mobil dari berbagai merek yang tersedia di Indonesia. Tidak ada lagi yang namanya loss sale karena di LUCAS konsumen bisa memilih berbagai merek mobil dan bisa menjual semuanya dengan mudah” ucap Andry Ciu, Direktur PT Lucas Digital Indonesia, Selasa (8/2/2022).

Kemudahan yang didapat oleh pelanggan yang menggunakan aplikasi ini adalah bisa dengan mudah mengetahui harga mobil dengan harga transparan, proses yang cepat dan juga aman.

Pelanggan yang ingin mengganti mobil lama dengan mobil baru juga bisa langsung mendapatkan estimasi harga untuk kendaraaan lamanya dan juga langsung menerima hasil penjualannya secara cepat ke rekening yang dituju.

Tak hanya secara daring, Lucas juga memiliki outlet yang tersedia di beberapa Mall, seperti Puri Indah Mall, Mall Ambassador Kuningan, Mall Metropolitan Bekasi dan Supermal Karawaci.

Membeli mobil secara online ditengah pandemi Doc CARRO Membeli mobil secara online ditengah pandemi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.