Jamboree Jeep Indonesia Pertama Bergulir di Megamendung

Kompas.com - 31/01/2022, 08:42 WIB

BOGOR, KOMPAS.com – PT DAS Indonesia Motor selaku APM Jeep di Indonesia telah menyelenggarakan 1st Jamboree Jeep Indonesia. Acara yang berlangsung pada 28-29 Januari 2022 ini dilaksanakan di Jeep Station Indonesia, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Jeep merupakan salah satu merek kendaraan yang kental dengan komunitasnya yang loyal. Oleh karena itu, jambore ini dilaksanakan untuk merangkul seluruh anggota komunitas Jeep se-Nusantara.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor mengatakan, Jambore ini menjadi yang pertama didukung penuh oleh APM Jeep di Indonesia.

Baca juga: Jeep Compass Terbaru Meluncur, Harga Rp 699 Juta

1st Jamboree Jeep IndonesiaDAS INDONESIA MOTOR 1st Jamboree Jeep Indonesia

“Kegiatan ini sebagai bukti rasa terima kasih kami atas kerjasama para penggagas, ketua, pengurus, maupun para anggota komunitas Jeep yang ada di Indonesia yang selama ini selalu loyal terhadap brand Jeep itu sendiri," kata Dhani di Bogor, Jumat (28/1/2022).

Jerry Hermawan Lo, Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir di 1st Jamboree Jeep Indonesia.

"Jambore adalah hari rayanya pengguna Jeep. Di sini kita bisa saling bersilaturahmi dan bergembira bersama. Semoga acara seperti ini bisa kita selenggarakan setiap tahun," ucap dia.

Baca juga: Kronologi Bus Tabrak Flyover Simpang Lapan Hingga Atap Terlepas

Ada enam komunitas dan tercatat 120 kendaraan yang hadir pada 1st Jamboree Jeep Indonesia. Mereka adalah perwakilan dari komunitas JK One, JK Owners Indonesia, JKMPC (JK Merah Putih Community), JSI Community, JL Owners Indonesia, dan Broser 4x4.

Para peserta juga datang dengan partner maupun anggota keluarganya. Sehingga seluruh peserta yang hadir mencapai sekitar 300 orang.

"Tentunya jumlah peserta ini belum seluruhnya mewakili anggota dari semua komunitas Jeep yang ada di Indonesia. Kami juga mohon maaf harus membatasi peserta karena kegiatan ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, demi tetap bisa menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ucap Dhani.

1st Jamboree Jeep IndonesiaDAS INDONESIA MOTOR 1st Jamboree Jeep Indonesia

Hadir juga beberapa Sesepuh Jeepers Indonesia yang saat ini masih terus aktif dalam berbagai kegiatan komunitas Jeep. Antara lain Letjend TNI AD AM Putranto; Mayjen TNI Purnawirawan Ana Supriatna; Komjen Purnawirawan Arif Wahyunadi sebagai Pembina Broser 4x4; dan Wakil Bupati Kendal Windu Basuki.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.