[POPULER OTOMOTIF] Skutik Retro Yamaha Fazzio Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 21 Jutaan | Kecelakaan Truk di Jalan Tol Layang MBZ, Kenapa Truk Bisa Masuk?

Kompas.com - 18/01/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan skutik retro Yamaha Fazzio. Motor ini dijual dengan harga mulai Rp 21,7 juta on the road Jakarta.

Memiliki nama resmi Yamaha FAZZIO Hybrid-Connected, skutik ini hadir dengan desain yang fresh, simple dan modern bagi generasi muda.

Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, mengatakan, Yamaha bertekad untuk mengembangkan kategori unik baru di pasar sepeda motor Tanah Air.

Kemudian, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ). Video yang memperlihatkan kecelakaan ini pun tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun jktinfo di Instagram.

Terlihat pada video tersebut, satu unit truk posisinya terguling dan menutupi lajur 1. Kemudian ada satu kendaraan penumpang yang posisinya sudah di atas truk towing dengan kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Namun yang janggal dari kejadian tersebut adalah adanya truk yang naik ke jalan layang. Padahal, ketika ingin naik naik ke jalan layang MBZ, terdapat rambu yang menyatakan tinggi maksimum serta larangan truk untuk masuk.

Selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler kanal otomotif pada Senin, 17 Januari 2022.

1. Skutik Retro Yamaha Fazzio Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 21 Jutaan

Yamaha Fazzio meluncur di Indonesia.https://yamaha-motor.co.id/ Yamaha Fazzio meluncur di Indonesia.

“Yaitu Classy Yamaha, selain kuat kami Maxi Yamaha,” ujar Morimoto, dalam konferensi virtual (17/1/2022).

“Untuk itu saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan model baru hari ini, yang merupakan awal dari jajaran baru di kategori baru kami Classy Yamaha,” kata dia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.