Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brand GR Toyota Bukan Cuma Sekadar Gaya

Kompas.com - 14/01/2022, 19:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja melakukan peluncuran produk baru, yakni All new Toyota Land Cruiser, Kamis (13/1/2022).

Salah satu varian yang ditawarkan dari All New Land Cruiser adalah GR Sport. Secara tampilan, memang varian GR Sport terlihat lebih sederhana dan sporty, berbeda dengan VX-R yang dibuat lebih mewah penampilannya.

Kemudian, bedanya lagi dengan varian GR Sport yang ada pada produk Toyota di Indonesia yang lain, Land Cruiser GR Sport disematkan beberapa komponen performa. Jadi bukan sekadar penampilan saja yang berbeda, melainkan performa juga dibuat lebih unggul.

Baca juga: Bukan Baku Hantam, Pengendara Ini Malah Sungkem Usai Tabrak Motor

All New Land CruiserKompas.com/ApridaMegaNanda All New Land Cruiser

Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, brand GR bisa memenuhi keinginan customer baik racing maupun sporty style. Bahkan GR juga menyediakan lini produk yang lebih lengkap.

“Seperti hari ini, juga ada produk GR yang benar-benar dengan performa yang lebih tinggi dari mobil biasa, tidak hanya sporty saja,” ucap Anton saat peluncuran produk All New Toyota Land Cruiser, Kamis (13/1/2022).

Baca juga: Pahami, Ini Beda Transmisi Matik Model Zig-zag dan Lurus

Dengan siapnya memenuhi kebutuhan customer, brand GR membuktikan komitmennya untuk masuk ke motorsport dan melengkapi kebutuhan. Bahkan sebelumnya, Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM juga membeberkan varian GR di masing-masing model diterima dengan baik.

“Jadi saya merasa ini sebagai pembuktian dari penerimaan masyarakat dari brand GR itu sendiri,” kata Anton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com