Salin Artikel

Brand GR Toyota Bukan Cuma Sekadar Gaya

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja melakukan peluncuran produk baru, yakni All new Toyota Land Cruiser, Kamis (13/1/2022).

Salah satu varian yang ditawarkan dari All New Land Cruiser adalah GR Sport. Secara tampilan, memang varian GR Sport terlihat lebih sederhana dan sporty, berbeda dengan VX-R yang dibuat lebih mewah penampilannya.

Kemudian, bedanya lagi dengan varian GR Sport yang ada pada produk Toyota di Indonesia yang lain, Land Cruiser GR Sport disematkan beberapa komponen performa. Jadi bukan sekadar penampilan saja yang berbeda, melainkan performa juga dibuat lebih unggul.

Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, brand GR bisa memenuhi keinginan customer baik racing maupun sporty style. Bahkan GR juga menyediakan lini produk yang lebih lengkap.

“Seperti hari ini, juga ada produk GR yang benar-benar dengan performa yang lebih tinggi dari mobil biasa, tidak hanya sporty saja,” ucap Anton saat peluncuran produk All New Toyota Land Cruiser, Kamis (13/1/2022).

Dengan siapnya memenuhi kebutuhan customer, brand GR membuktikan komitmennya untuk masuk ke motorsport dan melengkapi kebutuhan. Bahkan sebelumnya, Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM juga membeberkan varian GR di masing-masing model diterima dengan baik.

“Jadi saya merasa ini sebagai pembuktian dari penerimaan masyarakat dari brand GR itu sendiri,” kata Anton.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/01/14/192100815/brand-gr-toyota-bukan-cuma-sekadar-gaya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.