[VIDEO] Hyundai H1 Disulap Jadi Campervan, Butuh Modal Hanya Rp 5 Juta

Kompas.com - 13/01/2022, 12:02 WIB
Campervan milik Annissa Susanto Kompas.com/ApridaMegaNandaCampervan milik Annissa Susanto

JAKARTA, KOMPAS.com - Kali ini, Tim Kompas Otomotif bersama dengan wanita bernama Annissa Susanto yang justru menjadikan mobil andalan, jadi campervan sekaligus sebagai tempat tinggal layaknya rumah.

Perempuan berusia 38 tahun ini memodifikasi Hyundai H1 tahun 2012 menjadi rumah berjalan. Bahkan, ia mengaku sudah tinggal hampir 3 tahun tinggal di dalam mobil. 

Baca juga: Modifikasi Hyundai H1 Jadi Campervan, Wanita Ini Sudah Tinggal di Mobil Selama 3 Tahun

Bicara soal biaya, Annisa mengaku hanya merogoh kocek tidak lebih dari Rp 5 juta untuk memodifikasi mobil seperti rumah ini. Mulai dari toilet portabel, power station portabel, sofa bed, bahkan dapur kecil tersedia di dalam mobil.

Penasaran dengan penampakan dan info tentang mobil dan pengalaman Annissa Susanto tinggal di campervan, yuk tonton videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.