Kompas.com - 08/01/2022, 13:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  PT Dyandra Promosindo melalui Dyandratiket telah melanjutkan kerjasama dengan Mandalika Gran Prix Association (MGPA) dalam kegiatan penjualan tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022.

Tak hanya berjualan via website, perusahaan juga akan memasarkan tiket tersebut secara langsung di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 pada 17-27 Februari 2022 mendatang.

Adapun pameran otomotif tahunan ini, berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tentu, selama kegiatan pemasaran para pengunjung juga akan dimanjakan oleh kendaraan menarik dan terbaru.

Baca juga: Berharap Insentif PPnBM Berlanjut, Target Gaikindo Tahun Ini Belum Berubah

Tiket Motogp Mandalika 2022 bisa dibeli lewat MyPertaminaDOK. PERTAMINA Tiket Motogp Mandalika 2022 bisa dibeli lewat MyPertamina

“Harga yang dijual terjamin sesuai dengan harga resmi yang di rilis MGPA," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

"Selain itu, pembelian melalui Dyandratiket juga akan difasilitasi dengan bank partner serta mendapatkan consumer handling yang istimewa, yang sudah terbukti pada penyelenggaraan WorldSBK lalu," lanjut dia.

Berikut untuk harga tiket untuk setiap kategorinya:

* General Admission dibanderol mulai dari Rp 115.000-Rp 575.000 untuk hari biasa. Sementara weekend dibanderol sebesar Rp 805.000.
* Premium Grandstand mulai dari Rp 373.000-Rp 1,7 juta untuk hari biasa dan akhir pekan sebesar Rp 2,3 juta-Rp 2,5 juta.
* Standard Grandstand mulai dari Rp 230.000-Rp 1 juta untuk hari biasa
* Deluxe class Rp 10 juta
* Premium class Rp 15 juta untuk tiga hari.

Baca juga: Harga Daihatsu Rocky Turun Tipis, Ini Penjelasannya

Sejumlah pebalap memacu kecepatannya saat mengikuti balapan hari pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) atau MotoGP Junior di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (19/11/2021). Pebalap asal Jepang Furusato berhasil memimpin race pertama IATC Mandalika 2021 disusul posisi kedua pebalap asal Malaysia Daniel Sharil dan di posisi ketiga pebalap asal Thailand Gun Mie.ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI Sejumlah pebalap memacu kecepatannya saat mengikuti balapan hari pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) atau MotoGP Junior di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (19/11/2021). Pebalap asal Jepang Furusato berhasil memimpin race pertama IATC Mandalika 2021 disusul posisi kedua pebalap asal Malaysia Daniel Sharil dan di posisi ketiga pebalap asal Thailand Gun Mie.

Hendra bilang, penjualan tiket resmi secara online dapat diakses melalui dyandratiket.com mulai Kamis (6/1/2022), pukul 10.00 WIB untuk kategori Premiere Class dan Premium Grandstand.

“Dan penjualan kategori Standard Grandstand dan General Admission akan berlangsung pada 11 Januari 2022, melalui platform yang sama,” jelas dia.

Asal tahu saja, MotoGP 2022 akan berlangsung sebanyak 21 seri sejak bulan Maret hingga November 2022 mendatang. Dalam kalender musim ini, terdapat 2 seri baru yaitu Indonesia dan Finlandia.

Indonesia akan menjadi seri kedua dalam MotoGP pada 18-20 Maret 2022, setelah balapan pertama yang dilangsungkan di Losail, Qatar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.