Harga Skutik Bongsor, Nmax dan PCX Januari 2022

Kompas.com - 03/01/2022, 10:02 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki awal tahun baru, tepatnya Januari 2022, harga sepeda motor skuter otomatik (skutik) besar di atas 150cc alias skutik bongsor terbilang stabil.

Dua nama besar dari Jepang yang meramaikan segmen in yaitu Yamaha dan Honda, masih tidak merevisi harga lini skutik bongsor mereka seperti bulan sebelumnya.

Baca juga: Cara Aman Pakai Bantuan Peta Digital Saat Perjalanan Jauh

Honda PCX 160Kompas.com/Donny Honda PCX 160

Tercatat Yamaha dan Honda terakhir kali mendongkrak harga jual sejumlah skutik bongsor mereka pada Juli 2021. Hingga saat ini, harga tersebut masih bertahan sampai Januari 2021.

Bertahannya banderol skutik bongsor Honda termasuk untuk PCX e:HEV alias PCX versi hybrid yang merupakan perpaduan mesin BBM dan teknologi elektrik.

Begitu pula Yamaha, berbagai jajaran skutik bongsorya dengan livery khusus, seperti Aerox WorldGP 60th Anniversary masih dibanderol di angka yang sama.

Baca juga: Cara Aman Pakai Bantuan Peta Digital Saat Perjalanan Jauh

BMW C400XKOMPAS.com/Gilang BMW C400X

Kemudian merek asal Jerman yaitu BMW juga masih memberlakukan harga off the road. Adapun dua merek lain yaitu Benelli dan Kymco juga masih menjaga harga.

Untuk diketahui, segmen sepeda motor skutik dengan kapasitas mesin 150 cc ke atas atau kerap disebut skutik bongsor makin diincar konsumen Indonesia.

Dengan mesin dan dimensi yang lebih besar, konsumen akan mendapatkan pengalaman berkendara yang berbeda dari skutik murah tapi tetap dengan sistem transmisi matik.

Harga skutik bongsor di Indonesia pada Januari 2022:


Honda

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.