Suzuki Satria F150 dengan Grafis Baru Meluncur, Harga Rp 26 Jutaan

Kompas.com - 31/12/2021, 09:22 WIB
Suzuki Satria F150 Dok. SISSuzuki Satria F150

JAKARTA, KOMPAS.com – Motor ayam jago Satria F150 tampaknya bakal terus menjadi andalan Suzuki pada 2022. Apalagi All New Satria F150 kini tampil dengan perubahan warna dan stripping baru serta perubahan pada komponen pengereman.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kabarnya mulai mendistribusikan All New Satria F150 pada Januari 2022 ke seluruh jaringan penjualan Suzuki di Indonesia, dengan harga Rp 26.760.000 on the road DKI Jakarta.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, mengatakan, All New Satria F150 memiliki basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone.

Baca juga: Terbaru, Veloz, Innova, dan Xpander Cross Bisa Tak Dapat PPnBM DTP

Suzuki Satria F150Dok. SIS Suzuki Satria F150

“Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya,” ujar Agha, dalam keterangan resmi (30/12/2021).

“Selain itu, kami juga menambahkan varian warna dan stripping baru yang lebih berani pada All New Satria F150,” kata dia.

Kini All New Satria F150 hadir dengan 3 pilihan warna baru desain visual stripping baru yang lebih berkarakter, antara lain Metalic Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black.

Baca juga: Pengemudi Wajib Tahu Durasi Aman Saat Berkendara Jarak Jauh

Suzuki Satria F150Dok. SIS Suzuki Satria F150

Bicara soal mesin, All New Satria F150 masih dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc berteknologi Fuel Injection, DOHC 4 valve, dengan tenaga sebesar 13,6 Kw atau setara 18,2 tk pada 10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 8.500 rpm.

Menariknya, All New Satria F150 memperoleh pembaruan komponen pengereman bagian depan, yang dapat meningkatkan kinerja pengereman.

Dari segi fitur, All New Satria F150 juga memiliki beragam kelebihan seperti LED headlight, Full Digital Speedometer, dan 1-Push Electric Starter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.