Garasi Disambangi Pencuri, Pebalap MotoGP Ini Minta Bantuan Netizen

Kompas.com - 29/12/2021, 14:41 WIB
Pembalap Moto2 Fabio Di Giannantonio podium di Moto2 Valencia Federal OilPembalap Moto2 Fabio Di Giannantonio podium di Moto2 Valencia
|


ROMA, KOMPAS.com - Kabar buruk datang dari pebalap asal Italia, Fabio Di Giannantonio, rider Gresini Racing yang musim depan jadi pendatang baru di MotoGP.

Pencuri berhasil masuk ke garasi rumahnya dan menggasak beberapa barang. Salah satunya motor enduro yang dipakai untuk berpartisipasi di ajang 100 Km Champions di ranch Valentino Rossi, di Tavullia.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Fokus Jualan Truk Listrik Mulai 2030

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fabio Di Giannantonio (@fabiodiggia21)

 

Selain motor pencuri juga mengambil motor buat latihan off road, pakaian balap, helm, dan memorabilia lain yang dikumpulkannya dalam balapan beberapa tahun terakhir.

Diggia panggilannya kemudian meminta bantuan kepada teman dan pengikutnya di media sosial untuk memberi tahu jika ada yang menemukan barang-barangnya.

Baca juga: Etika Membunyikan Klakson di Jalan Umum

Pebalap Federal Oil Gresini Racing MotoGP, Enea Bastianini dan Fabio Di GiannantonioDok. Gresini Racing Pebalap Federal Oil Gresini Racing MotoGP, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio

"Teman-teman mereka membuka garasi saya, jika Anda menemukan helm, overall, sepeda motor saya di sekitar, itu adalah barang yang saya curi, silahkan hubungi saya segera," tulisnya mengutip Tuttomotoriweb.it, Rabu (29/12/2021).

Musim depan Diggia yang naik kelas dari Moto2 akan bertandem dengan Enea Bastianini, dan mengendarai Desmosedici bersama Gresini Racing yang kini menjadi tim satelit Ducati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.