Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garasi Disambangi Pencuri, Pebalap MotoGP Ini Minta Bantuan Netizen

Kompas.com - 29/12/2021, 14:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


ROMA, KOMPAS.com - Kabar buruk datang dari pebalap asal Italia, Fabio Di Giannantonio, rider Gresini Racing yang musim depan jadi pendatang baru di MotoGP.

Pencuri berhasil masuk ke garasi rumahnya dan menggasak beberapa barang. Salah satunya motor enduro yang dipakai untuk berpartisipasi di ajang 100 Km Champions di ranch Valentino Rossi, di Tavullia.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Fokus Jualan Truk Listrik Mulai 2030

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fabio Di Giannantonio (@fabiodiggia21)

 

Selain motor pencuri juga mengambil motor buat latihan off road, pakaian balap, helm, dan memorabilia lain yang dikumpulkannya dalam balapan beberapa tahun terakhir.

Diggia panggilannya kemudian meminta bantuan kepada teman dan pengikutnya di media sosial untuk memberi tahu jika ada yang menemukan barang-barangnya.

Baca juga: Etika Membunyikan Klakson di Jalan Umum

Pebalap Federal Oil Gresini Racing MotoGP, Enea Bastianini dan Fabio Di GiannantonioDok. Gresini Racing Pebalap Federal Oil Gresini Racing MotoGP, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio

"Teman-teman mereka membuka garasi saya, jika Anda menemukan helm, overall, sepeda motor saya di sekitar, itu adalah barang yang saya curi, silahkan hubungi saya segera," tulisnya mengutip Tuttomotoriweb.it, Rabu (29/12/2021).

Musim depan Diggia yang naik kelas dari Moto2 akan bertandem dengan Enea Bastianini, dan mengendarai Desmosedici bersama Gresini Racing yang kini menjadi tim satelit Ducati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com