[POPULER OTOMOTIF] Tanggapan Adiputro Soal Selendang Dream Coach | Suzuki Jimny Long Punya Dimensi dan Mesin Beda | Sistem Ganjil Genap di Depok Mulai Berlaku Siang Ini

Kompas.com - 05/12/2021, 07:21 WIB
Bus AKAP baru PO Cahaya Trans instagram/karoseritentremBus AKAP baru PO Cahaya Trans
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah bengkel body repair mengubah bus Cahaya Trans dengan menggunakan selendang Dream Coach. Padahal, selendang Dream Coach merupakan ciri khas dari karoseri Adi Putro.

Menanggapi hal tersebut, Supervisor Finishing Bus Karoseri Adiputro Yohan Setiawan mengatakan kalau bentuknya tidak mirip dengan buatan Adiputro.

Memang selendang tersebut sekilas mirip, tapi dari detailnya agak berbeda. Mengenai bentuknya yang terpaksa, bengkel body repair ini sebenarnya cuma mengikuti keinginan dari customer saja.

Ada juga berita mengenai spesifikasi Suzuki Jimny Long yang memiliki dimensi dan mesin yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut berita terpopuler kanal Kompas Otomotif pada, Sabtu 4 Desember 2021.

1. Tanggapan Adiputro Soal Selendang Dream Coach Buatan Body Repair

Bus PO Cahaya Trans di Body Repair Bus 99INSTAGRAM/BODYREPAIRBUS99 Bus PO Cahaya Trans di Body Repair Bus 99

Sebuah bengkel body repair membuat sendiri selendang dream coach yang identik dengan milik karoseri Adiputro. Menanggapi hal tersebut, Supervisor Finishing Bus Karoseri Adiputro Yohan Setiawan mengatakan kalau bentuknya tidak mirip dengan buatan Adiputro.

Memang selendang tersebut sekilas mirip, tapi dari detailnya agak berbeda. Mengenai bentuknya yang terpaksa, bengkel body repair ini sebenarnya cuma mengikuti keinginan dari customer saja.

Baca juga: Tanggapan Adiputro Soal Selendang Dream Coach Buatan Body Repair

2. Suzuki Jimny Long Punya Dimensi dan Mesin Beda

Hasil olah digital Suzuki Jimny 5 pintuRESPONSE.jp Hasil olah digital Suzuki Jimny 5 pintu

Jimny versi 5 pintu alias Jimny Long dipastikan memiliki dimensi yang berbeda dibandingkan model 3 pintu. Hal ini terjadi berkat dimensi panjang yang melar sampai 3.850 mm, lebar 1.645 mm, tinggi 1.730 mm, dan jarak sumbu roda 2.550 mm.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.