Ralliart Bikin Wajah Pajero Sport dan Triton Jadi Makin Sporty

Kompas.com - 28/11/2021, 08:21 WIB
Mitsubishi Pajero Sport versi Ralliart HEADLIGHTMAG.comMitsubishi Pajero Sport versi Ralliart
|

JAKARTA, KOMPAS.comMitsubishi akhirnya benar-benar menghidupkan lagi divisi motorsport dan modifikasi performa, Ralliart, sejak memutuskan absen pada 2010.

Bisa dibilang, Ralliart kembali hadir lewat aksesori khusus yang sengaja dibuat untuk Pajero Sport dan Triton di Thailand.

Dilansir dari Headlightmag (27/11/2021), Pajero Sport Ralliart dan Triton Ralliart hadir sebagai varian khusus yang memiliki tampilan lebih sporty layaknya mobil reli.

Baca juga: Selama PPKM Level 3 Libur Nataru, Seluruh Kawasan Wisata Diterapkan Ganjil Genap

Mud flap lansiran Ralliart pada Mitsubishi TritonHEADLIGHTMAG.com/Bank Kanchanavilai Mud flap lansiran Ralliart pada Mitsubishi Triton

Hal ini tampak dari eksterior, di mana kedua model spesial ini sudah mendapatkan paket modifikasi aksesori Ralliart yang membuat tampilan eksterior menjadi lebih atlelis.

Untuk Pajero Sport Ralliart akan mendapatkan under guard bumper depan dan belakang, over fender yang dicat hitam, serta mud flap warna merah.

Sementara itu, Triton Ralliart tampil dengan kehadiran under guard bumper depan, mud flap berwarna merah, dan bedliner untuk bak belakang.

Baca juga: Lelang Avanza Veloz, Limit Cuma Rp 90 Juta

Bak belakang Mitsubishi Triton versi RalliartHEADLIGHTMAG.com/Bank Kanchanavilai Bak belakang Mitsubishi Triton versi Ralliart

Sebagai ciri khas Ralliart, kedua model ini juga dipermanis stiker bergaya sporty warna merah, abu-abu, dan hitam pada bodi samping. 

Juga dengan sentuhan warna hitam yang membungkus bagian gril depan, cover spion, gagang pintu, roof rail, antena shark fin, bahkan pelek.

Bukan hanya eksterior, kedua model ini juga mendapat penyegaran interior lewat pelapis jok kulit berwarna hitam dan karpet khusus Ralliart.

Baca juga: Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Kecelakaan Saat Rally di Meikarta

Karpet mobil pada Pajero Sport versi RalliartHEADLIGHTMAG.com Karpet mobil pada Pajero Sport versi Ralliart

Menariknya, kedua mobil Ralliart ini hanya datang dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih dengan atap berkelir Jet Black Mica.

Kabarnya, Mitsubishi Pajero Sport Ralliart dan Triton Ralliart akan dijadwalkan meluncur di Thailand pada 30 November dengan jumlah yang terbatas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.