Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ralliart Bikin Wajah Pajero Sport dan Triton Jadi Makin Sporty

JAKARTA, KOMPAS.com – Mitsubishi akhirnya benar-benar menghidupkan lagi divisi motorsport dan modifikasi performa, Ralliart, sejak memutuskan absen pada 2010.

Bisa dibilang, Ralliart kembali hadir lewat aksesori khusus yang sengaja dibuat untuk Pajero Sport dan Triton di Thailand.

Dilansir dari Headlightmag (27/11/2021), Pajero Sport Ralliart dan Triton Ralliart hadir sebagai varian khusus yang memiliki tampilan lebih sporty layaknya mobil reli.

Hal ini tampak dari eksterior, di mana kedua model spesial ini sudah mendapatkan paket modifikasi aksesori Ralliart yang membuat tampilan eksterior menjadi lebih atlelis.

Untuk Pajero Sport Ralliart akan mendapatkan under guard bumper depan dan belakang, over fender yang dicat hitam, serta mud flap warna merah.

Sementara itu, Triton Ralliart tampil dengan kehadiran under guard bumper depan, mud flap berwarna merah, dan bedliner untuk bak belakang.

Sebagai ciri khas Ralliart, kedua model ini juga dipermanis stiker bergaya sporty warna merah, abu-abu, dan hitam pada bodi samping. 

Juga dengan sentuhan warna hitam yang membungkus bagian gril depan, cover spion, gagang pintu, roof rail, antena shark fin, bahkan pelek.

Bukan hanya eksterior, kedua model ini juga mendapat penyegaran interior lewat pelapis jok kulit berwarna hitam dan karpet khusus Ralliart.

Menariknya, kedua mobil Ralliart ini hanya datang dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih dengan atap berkelir Jet Black Mica.

Kabarnya, Mitsubishi Pajero Sport Ralliart dan Triton Ralliart akan dijadwalkan meluncur di Thailand pada 30 November dengan jumlah yang terbatas.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/28/082100615/ralliart-bikin-wajah-pajero-sport-dan-triton-jadi-makin-sporty

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke