[VIDEO] Honda SUV RS Concept, Memukau dari Segala Sudut

Kompas.com - 24/11/2021, 14:01 WIB
World Premiere Honda SUV RS Concept di GIIAS 2021 Ruly Kurniawan/Kompas.comWorld Premiere Honda SUV RS Concept di GIIAS 2021

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan SUV RS Concept pada ajang GIIAS 2021.

Melihat tampilan eksterior, mobil ini tampak modern dengan bahasa desain terbaru dari Honda yang futuristik. SUV RS Concept sendiri punya beberapa sudut yang menarik, seperti grill baru yang tampak futuristik dan ground clearance tinggi.

Nuansa futuristik dan modern itu juga dibawa sampai ke bagian belakang, tepatnya konfigurasi lampu. Sementara lekukan pada bagian samping mobil, tampak familiar dengan produk yang sudah dipasarkan oleh Honda.

Baca juga: Honda SUV RS Concept Sekelas Raize dan Rocky

Posisi SUV RS ditempatkan dibawah Honda HR-V. Mobil ini nantinya akan ikut meramaikan segmen SUV kompak di Indonesia yang saat ini telah diisi Nissan Magnite, Kia Sonet, Renault Kiger, dan mobil kembar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. 

Ingin lihat penampakan dari mobil konsep ini, yuk nonton videonya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.