[VIDEO] Suzuki Ertiga Versi Sport, Strategi Bertahan Hadapi Rival

Kompas.com - 24/11/2021, 09:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sporty (SS) Finest Form (FF) di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Ertiga terbaru mendapat ubahan minor pada sektor eksterior, interior, dan fitur. All New Ertiga Suzuki Sport FF juga hanya dibekali dengan satu pilihan warna, yaitu White and Black Dual Tone Color.

Baca juga: Perang Diskon Low MPV, Ertiga Capai Rp 20 Juta, Xpander Rp 5 Juta

Ubahan paling terasa pada bagian eksterior, dengan 11 perubahan, antara lain warna gril, spoiler baru dengan badge suzuki sport, sticker pada bagian samping mobil, dan lainnya.

Sedangkan dari segi interior perubahan terdapat pada Red Stitch Leather Look Seat yang membuat kursi terlihat sporty dan Smart e-Mirror yang bisa digunakan sebagai dashcam.

Penasaran dengan penampakan All New Ertiga Suzuki Sport FF, yuk simak videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.