Wuling Catat 1.448 SPK di GIIAS 2021, Almaz Paling Dicari

Kompas.com - 23/11/2021, 14:21 WIB
Wuling Almaz di booth Wuling pada GIIAS 2021 Dok. Wuling MotorsWuling Almaz di booth Wuling pada GIIAS 2021
|

JAKARTA, KOMPAS.comWuling Motors (Wuling) mendapatkan sambutan hangat dari pengunjung dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors, mengatakan, selama 11 hari pameran Wuling berhasil meraih total 1.448 SPK.

“Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1 persen,” ujar Michael, dalam keterangan resmi (22/11/2021).

Baca juga: Pindad Pasang Target Penjualan 100.000 Unit Motor Listrik MotoEV

Wuling Confero S di IIMS Hybrid 2021KOMPAS.com/Ruly Wuling Confero S di IIMS Hybrid 2021

“Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” kata dia.

Selama pameran, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara dengan beragam produk.

Dalam area uji coba yang disiapkan penyelenggara, terdapat tiga pilihan unit test drive, yaitu Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT.

Baca juga: Beralih ke Mobil Listrik, Indonesia Perlu Belajar dari Eropa dan China

Wuling Almaz saat melaju di area test drive pada ajang GIIAS 2021.Dok. Wuling Motors Wuling Almaz saat melaju di area test drive pada ajang GIIAS 2021.

Tercatat ada sebanyak 621 konsumen yang telah mencoba berkendara bersama lini produk Wuling. Angka tersebut didominasi oleh SUV Almaz RS dengan 452 konsumen.

Seperti diketahui, GIIAS 2021 telah diselenggarakan pada 11-21 November 2021 di ICE BSD City. Pada pameran ini, Wuling mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dengan menampilkan ragam inovasi dan lini produk lengkapnya di booth 3E, Hall 3, ICE BSD City.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.