HOG Anak Elang Jakarta Chapter Bahas Agenda Touring

Kompas.com - 17/11/2021, 17:12 WIB
Officer Meeting HOG Anak Elang di Bogor HOG Anak ELang Chapter JakartaOfficer Meeting HOG Anak Elang di Bogor

JAKARTA, KOMPAS.com - Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter merupakan grup wadah para penggemar motor Harley-Davidson di Indonesia yang bernaung di bawah Dealer Resmi Harley-Davidson, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Sejauh ini H.O.G. Anak Elang telah memiliki 700 anggota menggelar rapat pengurus yang bertajuk Officer Meeting ini dilaksanakan pada 14 November 2021, di Secret Garden, Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Ditinggal Xpander, Nissan Siapkan Livina Facelift

Dalam officer meeting tersebut dihadiri oleh beberpa Jajaran Direksi Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Acara tersebut juga menunjukkan keseriusan para Officer H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter untuk mengelola organisasi yang profesional.

Agenda Officer Meeting HOG Anak Elang Chapter Jakarta di Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/11/2021)HOG Anak Elang Chapter Jakarta Agenda Officer Meeting HOG Anak Elang Chapter Jakarta di Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/11/2021)

“Para Officer tidak digaji, dan bekerja dengan ikhlas hanya dengan tujuan untuk membangun komunitas dengan baik untuk teman-teman dengan hobi yang sama dalam wadah H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter. Kami selalu memperbaiki organisasi ini agar dapat menjadi perkumpulan yang mandiri dan profesional,” kata Suherli, Direktur H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter dalam keterangan resmi, Rabu (17/11/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Benarkah Mobil Mesin Diesel Lebih Irit Dibandingkan Bensin?

Di dalam H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter terdapat tiga besar Departemen yaitu Activities, Ladies of Harley dan General Support.

Mengingat jumlah anggota aktif yang besar, pengelolaan klub secara profesional pun menjadi kebutuhan.

“Karena banyaknya anggota dengan usia di bawah 40 tahun, maka Pengurus pun terdiri dari gabungan antara biker senior dan milenial, dengan harapan dapat mengakomodir semua anggota H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter yang meningkat cukup pesat,” jelas Wakil Direktur, Herry H. Bachtiar.

Pengukuhan kepengurusan baru HOG Anak Elang Jakarta Chapter Periode 2021-2024.HOG Anak Elang Jakarta Chapter Pengukuhan kepengurusan baru HOG Anak Elang Jakarta Chapter Periode 2021-2024.

Salah satu hal yang diagendakan melalui Officer Meeting ini adalah jadwal touring H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter. Dalam satu tahun, setidaknya ada empat agenda touring besar yang telah direncanakan, yaitu menjelajahi Flores, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, Sumatera dan tentunya Bali.

Agenda ini merupakan kegiatan H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Official Journey yang merupakan touring khas grup yang bermarkas di diler Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta ini. Sedangkan untuk Touring pendek dan menengah terdapat di antaranya perjalanan ke Cikole dan Pangandaran, Jawa Barat.

Baca juga: Bolehkah Kia Seltos Diesel Pakai BBM Biodiesel?

“Kami mengedepankan touring yang baik, aman dan nyaman untuk semua anggota. Yaitu touring yang tertata dengan baik dari segi waktu, rute, akomodasi dan pembagian tugas para Officer. Penataan atau manajemen touring ini dilakukan baik pada pra touring, selama touring maupun sesudah touring. Karena itu perencanaan dari jauh hari merupakan kebiasaan dari H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter,” jelas Sekretaris Jendral, Henry E. P.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.