Piaggio Indonesia Resmikan Diler Baru Motoplex di Bali

Kompas.com - 16/11/2021, 18:51 WIB
Diler Motoplex baru yang diresmikan PT Piaggio Indonesia di Bali, Senin (15/11/2021). Piaggio IndonesiaDiler Motoplex baru yang diresmikan PT Piaggio Indonesia di Bali, Senin (15/11/2021).

DENPASAR, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia kembali meresmikan Diler Premium Motoplex terbaru. Kali ini berlokasi di Bali.

Peresmian yang dilakukan pada Senin (15/11/2021) kemarin lengkap dengan kehadiran rangkaian pilihan produk sepeda motor dari Piaggio, Vespa, Aprillia, dan Moto Guzzi.

Diler baru ini menawarkan pengalaman menyeluruh bagi pelanggan dengan layanan premium 3S, yakni Sales, Service, dan Spareparts, terintegrasi dalam satu lokasi satu atap di Bali.

Baca juga: Mitsubishi Outlander PHEV Diskon Rp 400 Jutaan di GIIAS 2021

Keputusan untuk melakukan pengembangan jangkauan layanan Diler Premium Motoplex hingga ke Denpasar, Bali didasarkan pada banyaknya permintaan konsumen di wilayah tersebut akan motor-motor dari Piaggio Indonesia.

Terlebih dengan adanya dukungan dari rekan diler baru Udayana Satya Laksana, pengembangan layanan ini jadi diler Motoplex yang ke-45 dan Diler Premium Motoplex untuk 4 merek yang ke-3 di Indonesia.

 Area servis di dalam Motoplex Gaia Moto. (DOK. PIAGGIO) Area servis di dalam Motoplex Gaia Moto.

“Pelanggan kami berhak mendapatkan prioritas dan perhatian terbaik dan untuk itu, kami bekerja sama dengan Udayana Satya Laksana untuk memastikan agar pelanggan kami di Bali dapat tumbuh dan mendapat layanan terbaik,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya.

Baca juga: Simulasi Kredit Mitsubishi New Xpander Cross, Angsuran Mulai Rp 4 Jutaan

Bertempat di Jalan Mahendradata Selatan No. 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, diler Motoplex Udayana mengusung konsep Motoplex dengan khas desain Italia.

“Kami optimis akan menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia yang siap melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup bersama layanan terdepan dari keempat brand teratas Piaggio Group di Pulau Bali,” kata Direktur Utama Udayana Satya Laksana James Indraman.

Diler ini turut menawarkan sejumlah program promo eksklusif kepada konsumen yang membeli produk pilihan dari keempat brand tersebut selama periode 15-20 November 2021, serta servis khusus pada periode 16 November - 15 Desember bagi para pengguna Piaggio dan Vespa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.