Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Baru Motoplex di Bali

Kompas.com - 16/11/2021, 18:51 WIB
M. Adika Faris Ihsan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

DENPASAR, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia kembali meresmikan Diler Premium Motoplex terbaru. Kali ini berlokasi di Bali.

Peresmian yang dilakukan pada Senin (15/11/2021) kemarin lengkap dengan kehadiran rangkaian pilihan produk sepeda motor dari Piaggio, Vespa, Aprillia, dan Moto Guzzi.

Diler baru ini menawarkan pengalaman menyeluruh bagi pelanggan dengan layanan premium 3S, yakni Sales, Service, dan Spareparts, terintegrasi dalam satu lokasi satu atap di Bali.

Baca juga: Mitsubishi Outlander PHEV Diskon Rp 400 Jutaan di GIIAS 2021

Keputusan untuk melakukan pengembangan jangkauan layanan Diler Premium Motoplex hingga ke Denpasar, Bali didasarkan pada banyaknya permintaan konsumen di wilayah tersebut akan motor-motor dari Piaggio Indonesia.

Terlebih dengan adanya dukungan dari rekan diler baru Udayana Satya Laksana, pengembangan layanan ini jadi diler Motoplex yang ke-45 dan Diler Premium Motoplex untuk 4 merek yang ke-3 di Indonesia.

 Area servis di dalam Motoplex Gaia Moto. (DOK. PIAGGIO) Area servis di dalam Motoplex Gaia Moto.

“Pelanggan kami berhak mendapatkan prioritas dan perhatian terbaik dan untuk itu, kami bekerja sama dengan Udayana Satya Laksana untuk memastikan agar pelanggan kami di Bali dapat tumbuh dan mendapat layanan terbaik,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya.

Baca juga: Simulasi Kredit Mitsubishi New Xpander Cross, Angsuran Mulai Rp 4 Jutaan

Bertempat di Jalan Mahendradata Selatan No. 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, diler Motoplex Udayana mengusung konsep Motoplex dengan khas desain Italia.

“Kami optimis akan menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia yang siap melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup bersama layanan terdepan dari keempat brand teratas Piaggio Group di Pulau Bali,” kata Direktur Utama Udayana Satya Laksana James Indraman.

Diler ini turut menawarkan sejumlah program promo eksklusif kepada konsumen yang membeli produk pilihan dari keempat brand tersebut selama periode 15-20 November 2021, serta servis khusus pada periode 16 November - 15 Desember bagi para pengguna Piaggio dan Vespa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com