Mitsubishi Outlander PHEV Diskon Rp 400 Jutaan di GIIAS 2021

Kompas.com - 15/11/2021, 16:21 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV CARSCOOPS.comMitsubishi Outlander PHEV
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Program potongan harga untuk kendaraan bermotor yang berlaga di lantai pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 begitu menggoda.

Bahkan, tidak sedikit produsen terkait yang memberikan program diskon besar seperti PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terhadap produk Outlander Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

"Iya, sama seperti di IIMS lalu kami menawarkan harga Outlander PHEV yang sangat menarik, Rp 889 juta dari Rp 1,13 miliar," kata Deputy Group Head Sales and Marketing Planning and Operation PT MMKSI M Arwani belum lama ini.

Baca juga: Xenia Baru Disebut Mirip Xpander, Ini Kata Daihatsu

Mitsubishi Outlander PHEVDok. MMKSI Mitsubishi Outlander PHEV

Pembelian tersebut sudah termasuk berbagai program yang mengikat atas kendaraan baru dari Mitsubishi Indonesia seperti garansi hingga 5 tahun, servis berkala, dan lain sebagainya.

Hanya saja, ia tidak mengatakan lebih lanjut mengenai program selama pameran tersebut. Termasuk mengenai kuota atau batas pemesan yang berniat untuk menggarasikan mobil rendah emisi itu.

Untuk diketahui, Outlander PHEV merupakan mobil ramah lingkungan yang menggabungkan mesin bensin dengan baterai berdaya hingga 70 KW di bagian belakang dan 60 KW di depan.

Adapun mesin yang digunakan berkapasitas 2.4 liter DOHC MIVEC dengan tenaga puncak 132,7 dk dan torsi 211 Nm.

Dalam kesempatan sama, Arwani mengatakan bahwa pihaknya tidak cuma mengandalkan Outlander salama GIIAS 2021, melainkan produk baru dari Xpander dan Xpander Cross.

Baca juga: Bikin SIM B1 dan B2 Bisa Online, Begini Detail Syaratnya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat peluncuran mobil terbaru New Xpander dan New Xpander Cross di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). MMKSI mengumumkan harga dari kedua produk tersebut. Xpander terbaru dipasarkan dengan harga mulai Rp 228 jutaan hingga Rp 272,5 jutaan dengan pilihan transmisi manual dan CVT. Model New Xpander Cross hadir dengan banderol harga Rp 294 jutaan sampai Rp 291 jutaan.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat peluncuran mobil terbaru New Xpander dan New Xpander Cross di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). MMKSI mengumumkan harga dari kedua produk tersebut. Xpander terbaru dipasarkan dengan harga mulai Rp 228 jutaan hingga Rp 272,5 jutaan dengan pilihan transmisi manual dan CVT. Model New Xpander Cross hadir dengan banderol harga Rp 294 jutaan sampai Rp 291 jutaan.

"Ini untuk memberikan kesempatan buat kustomer melihat langsung. Tapi ada pembatasan pembatasan tertentu karena Covid-19 tak semua warga atau konsumen bisa datang," kata dia.

"Jadi mulai minggu depan kami akan melaksanakan agenda local launch di 25 kota dan diikuti aktivitas exhibition mall. Diharapkan konsumen bisa banyak yang melihat langsung mobil tanpa ada kesulitan yang berarti," tambah Arwani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.