Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak yang Penasaran Lihat BMW M4 Competition X KITH

Kompas.com - 16/11/2021, 15:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia turut serta pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Mengambil lokasi khusus, BMW Group Pavilion juga turut menghadirkan kendaraan terbaiknya di gelaran tahunan yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Bahkan terpantau tim redaksi, dalam beberapa hari terakhir antrean panjang terlihat memenuhui pintu masuk BMW Group Pavilion.

Hal ini tak terlepas dari jajaran lini terbaru yang di hadirkan oleh pabrikan asal Jerman tersebut.

Baca juga: Honda: Jangan Samakan CB150X dengan CB200X

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, pengunjung BMW Group Pavilion memang mengalami kenaikan sejak hari pertama pameran GIIAS 2021 digelar.

Tercatat pada hari pertama BMW Grup Pavilion mendapat 8,461 pengunjung, kemudian hari kedua naik menjadi 13,688 pengunjung, hari ketiga 13,977, dan hari keempat 13,937.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan (kiri), Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto (tengah) dan Director of Communications BMW Indonesia Jodie Otania saat peluncuran Mobil BMW M4 Competition x KITH di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). BMW M4 Competition x KITH diproduksi 150 unit di dunia dan menjadi satu satunya di Asia Tenggara.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan (kiri), Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto (tengah) dan Director of Communications BMW Indonesia Jodie Otania saat peluncuran Mobil BMW M4 Competition x KITH di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). BMW M4 Competition x KITH diproduksi 150 unit di dunia dan menjadi satu satunya di Asia Tenggara.

“Pastinya yang menjadi daya tarik pengunjung adalah BMW M4 Competition X KITH yang di display sangat menarik di dalam kotak die cast berukuran besar,” ucap Jodie kepada Kompas.com, Selasa (15/11/2021).

Selain itu juga BMW 3 Series Touring milik Arief Muhammad dengan tampilan BMW M Performance lengkap dengan roof box juga memiliki daya tarik sendiri bagi pengunjung.

Baca juga: Intip Kecanggihan Booth Lexus di GIIAS 2021

“Tak hanya unik, BMW memberikan penghargaan terhadap contect creator dan BMW loyal customer dengan tampilkan kendaraannya di GIIAS 2021,” kata dia.

Selain menghadirkan BMW M4 Competition x Kith, brand premium ini juga menampilkan beragam koleksi terbaik lainnya, seperti The 8 Coupe dan The M4 edition.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com