BMW Jadi Official Mobility Partner Indonesia Badminton 2021

Kompas.com - 15/11/2021, 19:01 WIB
BMW Indonesia BMW IndonesiaBMW Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia Badminton Festival 2021 yang merupakan pesta bulu tangkis terbesar dalam sejarah Indonesia siap dihelat di Nusa Dua Bali pada 16 November hingga 5 Desember mendatang.

Total 256 pemain dari 26 negara akan ikut berpartisipasi mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021.

Baca juga: Motor Listrik Buatan Petrikbike dan Aitech, Tembus 175 Kpj

Adapun seluruh pemain terbaik Indonesia mulai dari Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, hingga peraih medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2021, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, juga sudah dipastikan akan tampil.

BMW IndonesiaBMW Indonesia BMW Indonesia

Pada kesempatan ini BMW Indonesia menjadi Official Mobility Partner dengan lini kendaraan terbaru seperti the new BMW 320i Dynamics dan BMW 730Li M Sport.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development BMW Indonesia mengatakan, BMW memberikan perkembangan Badminton di Indonesia dengan menjadi Official Mobility Partner dari Indonesia Badminton Festival 2021.

“Kami hadirkan rangkaian kendaraan terbaru BMW secara total 10 kendaraan untuk bisa dipergunakan selama acara berlangsung. Sehingga para atlet dan pengurus bisa merasakan kenyamanan khas Sheer Driving Pleasure. Sekaligus mendukung semangat untuk memajukan pariwisata Bali yang kami percaya akan bangkit pasca pandemi Covid-19,” ujar Bayu, Senin (15/11/2021).

BMW IndonesiaBMW Indonesia BMW Indonesia

Baca juga: Intip Spesifikasi Skuter Listrik Quest Atom Alpha, Fiturnya Canggih

Sebagai informasi, BMW 320i Dynamic terbaru untuk merupakan jajaran Seri-3 yang menawarkan banyak teknologi baru seperti mesin 2.0 liter empat silinder yang mampu hasilkan daya maksimum 184 daya kuda dan torsi puncak 300 Nm.

Sementara itu 730Li M Sport, bermodalkan mesin empat silinder 2.000 cc. Dayanya mencapai 265 tk pada 5.500-6.500 rpm, sementara torsi maksimum 400 Nm dengan kemampuan melesat dari titik 0-100 kpj dalam waktu 6,3 detik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.