Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng IAM, IIMS Motobike Siap Digelar Akhir November 2021

Kompas.com - 01/11/2021, 09:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun lalu, Dyandra Promosindo berhasil menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike secara hybrid. Kali ini, acara tersebut digelar secara offline.

Namun, Dyandra Promosindo kali ini tidak sendirian. IIMS Motobike akan berkolaborasi dengan Indonesia Automodified (IAM) yang merupakan ajang otomotif yang memamerkan Mobil, Modifikasi, dan Lifestyle Show terbesar di ASEAN, di antaranya Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Baca juga: Kantongi Surat Izin, IIMS Surabaya 2021 Siap Digelar

Bertajuk IAM x IIMS Motobike 2021, acara ini bertujuan untuk memuaskan hasrat serta kebutuhan para pecinta otomotif roda dua dan mobil modifikasi. Bentuk kolaborasi IAM x IIMS Motobike akan menghadirkan tema “More Fun Automotive Experience.”

Pameran ini akan diselenggarakan pada 27-28 November di Senayan Park (Spark), Jakarta.

IIMS Motobike Show tahun laluIstimewa IIMS Motobike Show tahun lalu

Berbeda dari penyelenggaraan IIMS Motobike yang sebelumnya fokus terhadap roda dua dan aksesoris, kolaborasi IIMS Motobike dengan IAM akan menghadirkan pameran dengan konsep dan pengalaman baru.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, IAM sebagai penyelenggara pameran otomotif modifikasi terbesar di Indonesia, selalu hadir pada pameran tahunan Indonesia International Motor Show. Kini Dyandra menggandeng IAM untuk mewujudkan IIMS Motobike 2021.

Baca juga: Sambut IIMS Hybrid 2022, Dyandra Promosindo Gelar IIMS Series

"Kolaborasi ini merupakan hal baru yang nantinya akan melahirkan sesuatu hal baru juga, seperti ragam program-program yang menarik, konten pameran yang menawarkan experience baru, serta makin meriah karena beragamnya komunitas otomotif yang hadir, yakni dari komunitas roda dua hingga komunitas pecinta modifikasi mobil,” ujar pria yang akrab disapa Kohen, dalam keterangan resminya.

Kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) 2018 akan kembali diselenggarakan.ISTIMEWA Kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) 2018 akan kembali diselenggarakan.

Motobike Parade & Catwalk, yang setiap tahunnya menjadi ikon perhelatan IIMS Motobike, kembali hadir di acara ini, yang akan menampilkan motor-motor karya builders tanah air. Selain itu, akan hadir juga program menarik lainnya, seperti Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, Car Audio Competition, Photo Hunt & Photo Competition, serta Kids Car Meet Up & Competition.

Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike, mengatakan, pihaknya akan menampilkan banyak hal, mulai dari beragam produk dari brand partisipan, program menawan, kreatif dan eksklusif yang nantinya akan memberikan kegembiraan untuk seluruh peserta maupun pengunjung di acara ini.

Indonesia Automodified (IAM) akan kemmbali diselenggarakan 2018.ISTIMEWA Indonesia Automodified (IAM) akan kemmbali diselenggarakan 2018.

"Tentunya tidak ketinggalan protokol kesehatan yang ketat yang akan diterapkan. Dari kolaborasi ini, hal yang membuat semakin menarik karena adanya cross audience antara pengunjung IAM dan IIMS Motobike, yang diyakini berdampak positif bagi para brand peserta event baik sisi branding, promosi maupun penjualan,” kata Rudi.

IAM x IIMS Motobike merupakan salah satu ajang dari rangkaian IIMS Series yang berlangsung di tahun 2021 dan akan dilanjutkan oleh IIMS Makassar dan IIMS Outdoor Joglosemar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com