Jeep Wrangler dan Gladiator Terjual Ratusan Unit di 2021

Kompas.com - 29/10/2021, 15:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagai distributor resmi Jeep di Indonesia, PT DAS Indonesia Motor pada pertengahan tahun ini telah mendapat pasokan perdana, setelah sebelumnya sempat terhalang kondisi Covid-19.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor (Jeep Indonesia), mengatakan, penjualan tahun ini memang punya banyak tantangan.

Mulai dari pandemi yang terjadi sejak tahun lalu, kemudian pembatasan mobilitas karena meningkatnya angka Covid-19, hingga kelangkaan cip semikonduktor.

Baca juga: Kenapa Tabrakan Beruntun Kerap Terjadi di Lajur Kanan Jalan Tol?

Camp Jeep Media 2021, ajang test drive dari peluncuran Jeep GladiatorDok. DAS Indonesia Camp Jeep Media 2021, ajang test drive dari peluncuran Jeep Gladiator

“Sekarang penjualan sudah cukup baik, Wrangler kurang lebih tembus 300-an unit. Gladiator sekitar 25 unit,” ujar Dhani, saat ditemui Kompas.com di Jakarta (28/10/2021).

Seperti diketahui, distributor Jeep Indonesia sempat ganti beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir. Model-model yang ditawarkan pun mengalami perubahan.

Untuk tahun ini, Jeep Indonesia menawarkan produk unggulan Jeep Wrangler 2021 yang tersedia dalam tiga varian.

Baca juga: Catat, Ini Prosedur Pengajuan Uji Emisi Kendaraan di Jakarta

Jeep Gladiator 2021DAS Jeep Gladiator 2021

Mulai dari Wrangler Sahara Unlimited (4D) dengan harga Rp 1,603 miliar, kemudian Wrangler Rubicon (2D) yang juga dihargai Rp 1,603 miliar, dan Wrangler Rubicon Unlimited (4D) sebesar Rp 1,708 miliar.

Adapun untuk Jeep Gladiator, PT DAS Motor Indonesia menjualnya dengan harga Rp 1,980 miliar. Untuk diketahui, semua harga tersebut disajikan secara off the road.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.