Handgrip Indonesia Satu, Kolaborasi Hayaidesu dan Katros Garage

Kompas.com - 28/10/2021, 06:42 WIB
Grip gas kolaborasi Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage sebagai bentuk peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Hayaidesu IndonesiaGrip gas kolaborasi Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage sebagai bentuk peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

JAKARTA, KOMPAS.com - Memodifikasi sepeda motor memiliki berbagai jenis aliran. Ubahan dan pemasangan aksesoris pun beragam macamnya. Salah satu aksesoris yang perlu dipasang pada sepeda motor modifikasi yakni handgrip pada setang.

Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda pada 28 Oktober, Hayaidesu berkolaborasi bersama Katros Garage sebagai salah satu rumah modifikasi di Indonesia, merilis sebuah produk handgrip atau grip gas yang diberi nama "Indonesia Satu".

“Tujuan dari dibuatnya grip gas kolaborasi ini adalah sebagai bentuk dan usaha menumbuhkan semangat persatuan Indonesia di kalangan anak muda khususnya para pemotor,” kata Founder Hayaidesu Indonesia Wariga Mayekta dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Antisipasi Libur Nataru, Pembatasan Mobilitas Bakal Berlaku Lagi?

Melihat lebih detail, handgrip ini memiliki desain yang terdiri dari 3 elemen dasar, yakni batik parang, motif anyaman bambu, dan peta kepulauan Indonesia.

Grip gas kolaborasi Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage sebagai bentuk peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 OktoberHayaidesu Indonesia Grip gas kolaborasi Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage sebagai bentuk peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Batik parang bermakna selalu siap menghadapi tantangan apapun dalam kehidupan. Lalu motif anyaman bambu memiliki filosofi yang berarti kuat dan erat. Lantas peta Indonesia mewakili keseluruhan masyarakat Indonesia.

Ketika semua elemen desain tersebut digabungkan, maka bermakna seluruh masyarakat Indonesia erat dan kuat bersatu serta siap menghadapi tantangan apapun ke depannya.

Baca juga: Rossi Ungkap 3 Rival Terberatnya, Tak Ada Nama Marquez

Desain handgrip tersebut lantas dipertegas dengan tulisan "Indonesia Bersatu dalam Genggaman". Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage berharap lewat produk kolaborasi ini, generasi muda dapat lebih memiliki semangat persatuan.

Handgrip Indonesia Satu tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni hitam, merah, serta merah-putih sebagai varian edisi terbatasnya. Handgrip ini dijual melalui e-commerce Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage.

Handgrip Indonesia Satu dibanderol dengan harga normal Rp 295.000. Lantas dengan diskon yang diberikan harganya turun jadi Rp 147.500.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.