[POPULER OTOMOTIF] Ganjil Genap di Jakarta Diperluas | Bagaimana Nasib Penjualan Avanza lawas? | WSBK dan MotoGP Jadi Pemicu Balapan Lain di Sirkuit Mandalika

Kompas.com - 24/10/2021, 08:01 WIB
Ganjil Genap Jakarta Diperluas Jadi 13 Titik KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoGanjil Genap Jakarta Diperluas Jadi 13 Titik
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bersama Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta resmi menambah titik lokasi penerapan ganjil genap di Ibu Kota.

Dari semula hanya di tiga jalan, mulai pekan depan, tepatnya Senin (25/10/2021), ganjil genap Jakarta bakal diterapkan di 13 kawasan.

Ada juga berita mengenai nasib penjualan Avanza lawas setelah bocornya penampakan generasi baru Avanza Veloz yang viral di dunia maya.

Kemudian ada berita mengenai ajang WSBK dan MotoGP yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, akan ada event balapan lain yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika.

Untuk lebih lengkapnya, berikut lima berita terpopuler di kanal Otomotif Kompas.com pada hari Sabtu (23/10/2021).

1. Resmi, Mulai Senin Ganjil Genap Jakarta Diperluas Jadi 13 Titik

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seorang polantas mengarahkan pengendara motor berpelat genap agar putar balik karena aturan ganjil genap di jalan arah wisata Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/10/2021). KOMPAS.COM/ IRA GITA Seorang polantas mengarahkan pengendara motor berpelat genap agar putar balik karena aturan ganjil genap di jalan arah wisata Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/10/2021).

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bersama Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta resmi menambah titik lokasi penerapan ganjil genap di Ibu Kota.

Dari semula hanya di tiga jalan, mulai pekan depan, tepatnya Senin (25/10/2021), ganjil genap Jakarta bakal diterapkan di 13 kawasan.

Penerapan ganjil genap masih sama dengan sebelumnya yang berlaku dari Senin sampai Jumat dengan dua pembagian waktu, yakni pukul 06.00-10.00 WIB dan 16.00-20.00 WIB.

Baca juga: Resmi, Mulai Senin Ganjil Genap Jakarta Diperluas Jadi 13 Titik

2. Model Barunya Bocor, Bagimana Nasib Penjualan Avanza Lawas?

Bocoran Foto Toyota Avanza Veloz Generasi BaruINSTAGRAM/@indra_fathan Bocoran Foto Toyota Avanza Veloz Generasi Baru

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.