Resmi Hadir di Indonesia, BMW 320i Dynamic Dibanderol Rp 799 Juta

Kompas.com - 22/10/2021, 15:51 WIB
BMW Seri 3 Terbaru KOMPAS.com/RulyBMW Seri 3 Terbaru
|

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia resmi memasarkan model 320i Dynamic terbaru untuk pasar dalam negeri, melengkapi jajaran Seri-3 pada Jumat (22/10/2021).

Menawarkan banyak teknologi baru seperti mesin 2.0 liter empat silinder yang mampu hasilkan daya maksimum 184 daya kuda dan torsi puncak 300 Nm, mobil dibanderol Rp 799.000.000 off the road

"Harga tersebut menjadikan 320i Dynamic sebagai sedan yang paling value for money di kelasnya. Sebab, lebih kompetitif dengan beragam fitur canggih yang sudah disempurnakan," kata Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

Baca juga: Hyundai Indonesia Pastikan Luncurkan SUV Creta di GIIAS 2021

Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, Irhan Farhan, Head of Marketing, BMW Group Indonesia, dan Jodie Otania, Director of Communications BMW Indonesia saat peluncuran varian terbaru The Legend, BMW Seri 3 di Jakarta, Jumat, (22/10/2021). Sedan legendaris THE 3, yaitu BMW 320i Dynamic tampil ke publik untuk pertama kalinya. Dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor dan ditawarkan dengan harga Rp. 799.000.000,- off-the-roadKOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, Irhan Farhan, Head of Marketing, BMW Group Indonesia, dan Jodie Otania, Director of Communications BMW Indonesia saat peluncuran varian terbaru The Legend, BMW Seri 3 di Jakarta, Jumat, (22/10/2021). Sedan legendaris THE 3, yaitu BMW 320i Dynamic tampil ke publik untuk pertama kalinya. Dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor dan ditawarkan dengan harga Rp. 799.000.000,- off-the-road

Secara umum, pada bagian eksterior karakter di mobil ini lebih dinamis dan modern dengan garis-garis kuat serta permukaan berkontur yang sangat mencolok.

Dibandingkan pendahulunya, mobil lebih panjang 76 mm (dari 4.709 mm), 16 mm lebih lebar (1.827 mm), dan 1 mm lebih tinggi (1.442 mm). Selain itu, jarak sumbu roda juga lebih panjang 41 mm (2.851 mm) sehingga lebih stabil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, ditawarkan pula fitur dan teknologi inovatif seperti Parking Assistant yang memudahkan pada saat proses parkir serta BMW Live Cockpit Professional dengan layar resolusi tinggi 10.25 inci yang dapat dioperasikan dengan sentuhan,

Tak hanya itu, dengan BMW Operating System 7.0 pengemudi dapat mengoperasikan fungsi kendaraan yang lebih mudah melalui gerakan, ucapan, layar sentuh, dan kontrol iDrive.

"Model kendaraan ini, berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan luar biasa, juga telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun," kata Jodie.

Baca juga: Benarkah Matikan Mesin Motor Matik Pakai Standar Bikin Aki Boros?

Tampilan eksterior BMW Seri 3 terbaruKOMPAS.com/Ruly Tampilan eksterior BMW Seri 3 terbaru

"BMW 320i Dynamic juga untuk pertama kalinya tampil di depan publik dalam acara Driving Experience 2021 yang digelar di Senayan Park, Jakarta pada 22-24 Oktober 2021," lanjut dia.

Dalam acara tersebut, ditampilkan rangkaian kendaraan terbaru BMW dan MINI, lengkap dengan ragam rute test-drive seperti; Scenic Drive, Driving Dynamics, dan X-Ramps Station yang akan menguji kemampuan teknologi penggerak empat roda khas BMW xDrive.

Menekankan pada konsep Sustainability, acara diselenggarakan di area terbuka, minim penggunaan plastik, dan hadir dengan 12 unit kendaraan BMW dan 2 unit MINI ditampilkan di BMW Pavilion, serta lebih dari 20 kendaraan BMW dan MINI siap untuk dicoba oleh pengunjung.

Pada acara pembukaan acara, BMW Group Indonesia juga turut serahkan donasi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan Hygiene Kit untuk keluarga dan anak-anak yang membutuhkan sebesar Rp 450.000.000 melalui organisasi internasional Save the Children.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.